Alvin.

5 2 0
                                    

Pagi ini jelita dijemput dengan alvin menggunakan vespa kesayangannya si merah.

'tok tok tok'
Suara ketukan pintu kamar berbunyi.

"nak.... Sepertinya alvin sudah berada didepan... Apakah kamu masih lama? Cepatlah keluar... Kasihan alvin lama menunggu" ucap bunda dari balik pintu

"sebentar bun aku  sebentar lagi segera turun" saut jelita sambil mengambil tas dan menguncir rambut dengan rapih.

"ok bunda tunggu dibawah"
Bunda pun turun kebawah dan menyiapkan bekal untuk jelita.

Jelita pun turun dan menemui bunda.
"jelita sayang... Bunda buatin bekal untuk kamu sama alvin" lalu bunda memberikan bekal itu kepada jelita.

"makasi bunda, jelita pamit" jelita pun memasukan bekal ke tas dan pamit untuk pergi ke sekolah sama alvin.

..........

"telat 20 menit gua nunggu" ucap alvin yg asik menunggu sambil duduk di vespanya.

"eh vin maaf gua semalam tidur pagi hehe, kaya biasa deh nntn film" ucap jelita tanpa rasa bersalah

"jelita lu tu ye demen bat dah sama si edward vampir napa si? Padahal keknya gua lebih cakep trus menarik dari dia" ucap alvin percaya diri.

"mimpi lu! Cepetan deh kita berangkat atau bakal terlambat" ucap jelita sambil menaiki motor alvin

Kitapun berangkat ke sekolah dengan si merah vespa kesayangannya alvin.

Selama disekolah semua berjalan dengan lancar tapi ada yang menjangkal dari sikap alvin sehabis jam istirahat.

'apa si alvin marah?!'

Satu kata yang muncul di pikiran jelita sedari tadi.

Flashback.

saat istirahat jelita keperpus untuk nemuin ka haikal dan nanyain soal ujian minggu depan.

"permisi kak, maaf gua boleh tanya ga?maaf ganggu waktu istirahat lu... " jelita natap dengan ragu² kak haikal

"oh engga² santai aja .... Ada apaan jel?" tanya ka haikal

"euhm......jadi gini Gua pengen nanyain soal ujian minggu depan, bisa ga lu ngajarin gua buat persiapan nanti? Kalo sibuk, Yauda gpp ga usah gua gak maksa juga kok " saut jelita tanpa ragu sambil tersenyum

"malam ini gua bakal bantu lu belajar... Send lokasi rumah lu aja, gua bakal kerumah lu nanti" ucap ka haikal dan gua mengangguk trus ngesend lokasi rumah

Dibalik obrolan mereka berdua ada seseorang yang memerhatikan mereka dengan rasa cemburu yg mendalam.

Siapa tu? Yaya dia alvin seseorang yang selalu setia dengan sahabatnya jelita yg dia anggap sebagai adik perempuannya ataupun bisa lebih dari itu.

Alvin pun pergi ke taman dan jelita balik ke kelas mengambil tas dan cari alvin.

Flashback off.

Setelah ngumpulin keberanian jelita bertanya pada alvin.

"vin kenapa si lu?  sakit apa gimana?muka lu asem banget kek orang abis kelilit utang " ucap jelita sambil ngeliatin ekspresi muka alvin  dr kaca spion.

"..hm...."

alvin? Dia  jawab pertanyaannya dengan berdehem.

✨Sesampainya didepan rumah jelita✨

"turun lu udh sampe" ucap alvin dengan nada dingin dan sangat tegas.

"galak banget si kaya cewe pms aja dari tadu.." jelita turun dr motornya alvin, alvin cuma melirik sekilas dan langsung pergi ninggalin jelita yang berdiri didepan rumahnya.

Jelita bertanya tanya kepada dirinya sendiri....

'emang gua buat kesalahan sama alvin?'

Jelita engga ngerti kenapa alvin seperti itu barusan.

Jelita pun masuk kedalam rumah dan menyapa bi sonya. Pembantu rumah yg setia dengan keluarga jelita dari jelita kecil.

"sore biso, bunda kemana?" tanya jelita sambil mengeluarkan tempat bekal yg bunda bawain buat jelita dan alvin tp ga dimakan karna jelita sibuk nyari ka haikal.

"bunda lagi pergi belanja makanan non, sini biar bibi cuci bekalnya.... Loh non kok ngga dimakan? "
Tanya bibi yang sedang membuka bekalnya.

'' iya bi lupa tadi... Jelita ganti baju dulu ya bi!" saut jelita naik ke atas kamar

______

Next?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

jelita.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang