2

1.2K 30 6
                                    

Sudah sebulan Olivia sekolah di SMA Alexander School,dan dia juga menjadi terkenal karna sifat dinginnya dan cuek nya.Banyak kaum adam yg menyukai nya karna dia cantik,pintar,putih,dan agak tinggi,tapi sayang mereka semua ditolak oleh Olivia.

Dan sekarang Olivia berada dikantin bersama keempat sahabatnya yaitu Friska,Jeny,Siska dan Jessica.

"Woy mau pda psen ap?"-Friska

"Em gue mau somay sma es teh"-Jeny

"Gue jga sma kya Jeny"-Siska

"Gue nasgor sma jus jeruk"-Jessica

"Lo ap Via?"Tnya Friska

"Sma kya Jessi"Jwab nya dengan muka datarnya.

"Okok,Sis ayo bantuin gue"Friska menarik Siska untuk membantu nya membawa makanan yg dipesan.

5 menit kemudian...

"Pesanan datang"teriak Friska sambil menaruh makanan di meja.

"Eh nanti pulang sekolah ke mall kuy"ajak Jeny semangat.

"Kuy lah,bosen gue di rmh trus"ucap Friska semangat jga.

"Gue jga ikut"-Jessica.

"Gue jga ikut(2)-Siska.

"Gue jga ikut(3)-Via.

"Udah mau bel nih,kuy ke kls"Ajak Friska lalu diikuti para sahabatnya yg lain.

❄️❄️❄️

"Oke Ibu akhiri sampai sini,sampai ketemu minggu depan dan jangan lupa tugas yg Ibu berikan harus dikerjakan"Dan Bu Mery pun keluar dari kelas.

Dan tinggallah lima gadis yg sedang memasukkan buku mereka ke dlm tas.

"Kuy berangkat"Ajak Jeny lalu keluar menuju parkiran.

❄️❄️❄️

Disinilah mereka sekarang yaitu di mall.

"Ih gue pengen itu"Kata Friska sambil menunjuk-nunjuk barang yg ia pengen.

"Pengen itu juga"

"Itu juga"

"Huaaaa pengen semuaa"ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya.

"Guys gue ketoilet bntr ya"Lalu Olivia pun pergi ke toilet.

-----

Saat ia keluar dari toilet, tiba-tiba dia menabrak tubuh seseorang,ia pun melihat siapa yg menabrak nya.

"Lu lgi??"Kesal Olivia.

"Dunia kayanya sempit ya?ketemu lu trus,jangan-jangan jdoh lgi?"Ucap cowo tersebut yaitu Alvaro.

"Amit²"Cuek Olivia dan membuat Alvaro ingin menjahilinya.

"Amit² ap amin²?"Goda Alvaro dan membuat Olivia kesal.

"Bdo amt!"Dengan cuek nya dan langsung pergi menghampiri sahabatnya.

"Dari mna aj sih lo?lama bgt"Ucap Jeny kesal.

"Tdi gw nbrak org mknnya agk lama"Ucap nya dengan memasang muka datarnya.

---------

"Dahhh"Lambai nya kepada sahabatnya.

Ia pun membuka pintu rumahnya.

"Mom dad aku plg"Ucap Olivia.

"Mom dad aku lsg ke kmar ya,good night"Lanjut Olivia lalu pergi ke kamarnya yg berada di lantai atas.

Olivia Pov

Selesai gue ganti baju dan bersih²,gue pun lsg ngerebahin badan gue ke kasur king size gue.

Cool Girl VS BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang