01.

515 16 4
                                    

" Risha!!! "

Risha menutup kedua telinganya, dan menatap ke arah sahabatnya itu yang berada di sebelah dia...

" Kenapa sih Dhitt??bisakan kalo manggil gua ga usah pake teriak?? "

Risha menatap tajam kearah Dhita...

" Ya abis gua dari tadi manggil lu ga nyaut, lu lagi mikirin apaan sih ha?? Sampe ga ngedenger panggilan gua?"

" Itu dari tadi abang lu nelopon luu "

Dan Risha pun cepat-cepat melihat kelayar handphonennya dan dia melihat kalo abangnya menlopon lagi untuk kesekian kalinya...

'Hallo bang?? '

' heh kemana aja lu ha? Dari tadi abang telopn kgkk di angkat-angkat?? '

' Hehehe sorry bang... hp gua dari tadi gua mode getar bang hehehe sorry-sorry '

' btw ada apaan dah lu nelopon gua tumben?? '

' Yeeuu pantes, gua Cuma mau bilang nanti gua mau jemput lu '

' Lah tumben bang? Biasanya juga lu ogah jemput gua '

' di suruh ibu negara ini, makanya gua mau jemput lu '

' sebenernya mah gua ogah jemput kutu babi cem lu '

' Dih ga boleh gitu bang ama adek sendiri, adek lu cantik begini mirip ama Jeon Somi begini di bilang Kutu Babi parah amatt '

' yayaya terserah apa kata lu, pokonya nanti pulang sekolah lu tunggu gua aja di gerbang '

' iya bang iyaa '

Bip

" Dhit, Sa... ntar gua pulang kaga bareng lu bedua yaa "

" Lah ngapa dah? Emang lu mau pulang ama siapa?? "

" Tadi pan abang gua nelopon dia mau jemput gua, di suruh itu juga ama ibu negara... "

" Ohhh, yaudah "

Setalah percakapan tersebut tak lama guru pun masuk ke kelas Risha dan memulai pelajarannya...

.

.

.

.

.

.

Kriingggg,kriingggg,kringgg

" Dhit, Sa... gua duluan ya dan di tungguin ama abang gua nih di depan gerbang "

" Yaudah sana pegih kita bedua kaga butuh lu kok, ya ga sa? "

" Iya, kita bedua kaga butuh lu kok sha "

" Oh gitu fine yaa, awas aja kalo ulangan jangan manggil-manggil gua bye!!! "

" Eh, eh, eh, Shaaa elah kita bedua Cuma bercanda kaliii... heheh hati-hati yaaaa tuan putri "

Risha yang mendengarkan teriakan dari Elsa hanya ia hiraukan karna abangnya sudah meneloponnya sedari tadi...

" Bang Varooo, maap yaa telat biasa adu bacot dulu ama duo anggrek hehehe "

" Pantes lama, yaudah kita langsung pulang yaa.. ibu negara dah bawel nih dari tadiii "

Selama perjalan kedua kakak-beradik itu hanya sibuk sendiri Varo yang fokus karna sedang menyetir, sedangkan Risha ia fokus ke buku novel yang ia bawa setiap ke sekolah...

DI JODOHIN KIM YOHANWhere stories live. Discover now