2 *SEKOLAH BARU*

0 0 0
                                    

Mobil pun sampai di parkiran sekolah, Fajar turun duluan dan membukakan pintu untuk Lisa.

Lisa menolaknya "gwe bisa sendiri" sambil turun dan membanting pintu mobil,

"oy mobil gwe jangan dikasarin dong ntar lecet gimana" kata ka Arief.

"Maaf" hanya itu yg bisa di ucapkan lisa lalu pergi begitu saja.

Fajar pun mengikuti lisa ke mana gadis itu pergi.

"Ouh ya lu tadi kelas 11-IPA-2 ya,biar gwe anterin ke kelas lu ya sekalian ke seluruh sekolah ya soalnya gwe kan ketua osis di sini jadi gwe hapal daerah sini, mau kan?? " kata fajar panjang lebar yang membuat lisa pusing sendiri.

"Hmm" singkat, padat dan jelas.

"Kok cuma hmm doang sih mau ga? " tanya fajar karna heran dengan kelakuan lisa yang sangat dingin.

"Ya" jawab lisa dengan nada malas.

"Oke ini Lab IPA.... "
Bla bla bla.... 

Fajar tidak tau kalo lisa memakai head set jadi lisa tidak terlalu mendengarkan kata kata fajar.

Mereka berhenti di depan UKS.

"Oh my good siapa nih jar yang lu bawa, gile cantik banget jar" kata Aiden, teman fajar.

"Oh ya gwe aiden temen fajar salam kenal" kata aiden sambil mengulurkan tangannya untuk mengajak lisa bersalaman,

lisa pun menerima dengan waktu sebentar saja

"Melisa panggil aja lisa" dengan wajah agak tidak suka.

"Wah wah siapa nih ?? Murid baru di kelas gwe nih?? " kata seseorang di dekat pintu sambil menyenderkan punggungnya di tembok, 

"ya nih dia gebetannya fajar kayaknya soalnya keliatan dari mukanya tuh merah banget" kata aiden dengan ketus sambil mengangkat sudut bibirnya tersenyum picik.

"Apaan sih lo ganggu aja ayo lisa kita pergi aja" sambil menarik tangan lisa.

"Oy dia kan sekelas ama gwe kenapa lo ngajak pergi mending ama gwe aja se arah ayo lisa" mengambil tangan lisa yang di gengam erat oleh tangan fajar.

"Oy gwe ketua osis di sini gwe mau PLH dulu lah di SMA trisakti ini jadi gwe mau ajak lisa jalan jalan dulu oke bye" kata fajar sambil menarik lengan lisa lagi.

"Bisa lepas gak " ucap lisa dengan tatapan sengit kepada fajar. Fajar pun hanya bisa pasrah terhadap perlakuan lisa.

"Yah ditolak nih si ketua osis terkenal se SMA Trisakti, sabar bro" kata aiden sambil menepuk pundak fajar.

"Diem lu babi berisik banget sih" kata fajar dengan nada sedikit emosi.

Lisa yang melihat keributan itu pun pergi begitu saja karna dia tak tahan berisik dan keramaian.

"Alah babi kan dia jadi pergi lu sih" dengan emosi akhirnya fajar pun mengejar lisa.

****

"Tuh apa gwe bilang dia itu lagi PDKT sama si murid baru kan tapi menurut gwe sih caranya manual hanya dengan mengandalkan jabatan dia kira bisa mudah deketin tuh *gadis dingn*"

Kata aiden dengan senyuman sinisnya. Alvin yang dari tadi melihat kejadian itu pun hanya geleng geleng kepala saja.

*****


Trimakasih dah baca cerita aku yha
Tolong tinggalkan jejak oke👌😇
Ditunggu vote dan komennya .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Girls is Cold with a Famous ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang