Mobil sport putih baru terpakir disebuah mansion mewah dan megah,sosok wanita dengan koper yang di seret keluar dari mobil dengan kacamata hitam tertengger diwajah nya baju mewah,syal putih di leher nya dengan baju turtleneck dan celana jeans hitam selutut dengan high heels pink gradasi putih itu masuk kedalam mansion mewah itu.
Ya,siapa lagi? Putri bungsu keluarga jeon sehun.pemilik perusahaan maju dan besar Jeon's Company merupakan perusahaan terkaya nomor 2 di korea dengan cabang yang berada di setiap negara. Jeon Jungkook,gadis berusia 17 tahun yang akan melanjutkan kuliah di Korea tepatnya dia pindahan karena sebelumnya sudah kuliah di Australia.
Wait²? 17 tahun sudah kuliah? Yaps.
Jungkook itu sangat pintar dan cerdas makanya dia melompat kelas terus dan saat 17 dia sudah bisa kuliah.BRAKKKK
"OPPAAAAAAAAAAAAAAA!!"
Jungkook menendang pintu dengan kuat saat memasuki rumah keluarga nya itu karena sudah sangat lelah mungkin?ayolah Jungkook itu butuh istirahat banyak.dia sangat sibuk mengurusi perpindahan nya karena paksaan oppa nya ini untuk kuliah disini..
"YAKKK!SIAPA BERANI ME..KOOKIEEEE? SAYANGGGG KAPAN KAU DATANG??"
Jeon hueningkai,kakak dari Jungkook. hueningkai mempunyai wajah blasteran bule karena eomma nya adalah orang Australia.Nah istri dari jeon Sehun adalah Riana thotallis seorang model ternama di Australia. Ibu dari jeon Jungkook dan jeon hueningkai.Tapi Jungkook blasteran nya ga sekental hueningkai. Jungkook lebih ke appa nya yang penduduk Korea asli.
Hueningkai langsung memeluk rindu Jungkook erat.ayolah Jungkook sudah hampir 17 tahun tinggal di Australia karena Jungkook lahir dan tumbuh di sana.
Mengikuti eomma nya yang bekerja disana."AHH OPPA AKU LELAHH BAWAKAN KOPER KU KE KAMAR AKU INGIN MANDI HABIS ITU INGIN TIDUR NANTI SAJA RINDU RINDU NYA NEE"
Gemas sekali bukan gadis muda yang sifat nya sangat seperti bayi tuaa hahah
"Aishhh kau sangat tidak berubah kookie_- wajah doang tambah cantik,tubuh berisi ah dasarr tetap saja bayi.baiklah baiklah nanti oppa bawakan sekarang kamu mandi dan tidur besok kita sudah harus ke kampus sayangg"
Begitulah kata hueningkai sambil mengelus lembut rambut sang adik oh baiklah kita panggil aja kai disini
"YAKKK kenapa harus besok? Huaaa baiklahhhh"
Jungkook pun langsung pergi mandi dan ya kalian tahu lah langsung ngebo dikasur hehe.Kai pun langsung memanggil beberapa maid untuk membereskan barang barang Jungkook.
Jika kalian bertanya kemana appa Jungkook dan bagaimana dengan eomma nya? Terus kai selama 17 tahun ini ga pernah ketemu Jungkook dong?
Sini aku jelaskan..Setelah Jeon Sehun menikah dengan riana.mereka berdua tinggal di Korea jadi Riana cuti kerja dulu dari Australia. Setelah hueningkai lahir ya sama aja mereka masih tinggal bersama di Korea jelang 2 tahun Riana ternyata hamil anak lagi dari jeon Sehun nya itu. Dan Riana harus melanjutkan kerja nya di Australia. Sebenernya bisa saja dia berhenti kerja toh suaminya masih bisa mencukupi..sangat malah. Tapi Riana sudah cinta banget sama perkejaan yang ia mulai dari 0 itu jadi dengan keputusan bersama hueningkai tinggal bersama Sehun di Korea dan Riana di Australia bersama Jungkook hingga ia lahir nanti.
Sehun dan kai pergi ke Australia sebulan sekali untuk mengunjungi eomma kai itu dan setelah Jungkook lahir ya seperti itu terus kai dan Sehun akan ke Australia sebulan sekali.Sekarang Jungkook Disni terus eomma nya kemana? Dia di Australia nanti akan ke Korea setelah pemotretan nya dan segala jadwal selesai dan dia akan ambil cuti untuk menengok Putri cantik nya yang sekarang tinggal di Korea..
Oiya soal appa nya? Jeon Sehun akan pulang dari perusahaan pasti selalu larut malam hei jeon Sehun itu orang yang sangat pekerja keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Taetae! (KTH.JJK)GS!✔️
Fanfictionsebelum nya aku ini pendatang baru bukan author terkenal dan pandai menulis hehe aku hanya menulis apa yang ada di imajinasi aku kalau kalian suka dukung aku terus kalo engga yaudah aku hanya menumpahkan imajinasi aku aja disini.. Seorang yeoja pind...