Pagi ini di universitas yang sudah ramai ya karena memang semua nya kelas pagi hari ini. Seperti biasa saat Jungkook dan heuningkai datang semua fans heuningkai memandang tidak suka Jungkook.
sampai akhir heuningkai menghentikan jalan mereka berdua dengan tangan masih menggandeng adik kesayangan nya itu.
"BISAKAH KALIAN SEMUA TIDAK MEMBICARAKAN HAL YANG TIDAK BENAR TERHADAP ADIK KU? BISA KAH KALIAN TIDAK MENGURUSI HIDUP KU? DAN BISAKAH KALIAN DIAM?!" ya itu heuningkai dengan emosi yang memuncak. Ia jengah dan kasian terhadap adik nya yang di tatap dan di omongi seperti itu. Ia akan terus melindungi adik nya
"WAE? APA? KENAPA DIAM KALIAN SEMUA? TERKEJUT? IYA? JEON JUNGKOOK ADIK DARI JEON HEUNINGKAI PINDAHAN DARI AUSTRALIA DENGAN PRESTASI YANG MELIMPAH?! JIKA KALIAN MASIH INGIN BESEKOLAH DISINI, BERSIKAPLAH YANG BAIK!" Finally heuningkai langsung berlalu dengan tidak melepas gandengan nya bersama adik kesayangan nya itu.
Murid murid masih melongo dan sangat terkejut karena jeon Jungkook itu adik nya jeon heuningkai? Astaga seketika hati mereka menyesal karena sudah salah paham.
"Dasar para yeoja yang berotak dangkal! Bertingkah tapi tak berfikir. Apa otak nya memang sedangkal itu oppa?! Sampe mengira aku apa? Kekasih mu? Wanita bayaran mu? Huh dasar wanita berotak murahan. Tch!" Jungkook masih mendumel itu sambil di antar heuningkai ke kelas nya.
"Sudahlah sayang..intinya tadi sudah oppa sudah memberitahu mereka semuanya. Jangan bersedih" oiya heuningkai bilang jangan menggangu Jungkook kalau Masi mau bersekolah disini?
Ya jadi pemilik sekolah ini adalah jeon Sehun. Appa dari Jungkook dan heuningkai, terkejut? Iya memang itu kebenaran nya. Tapi tidak ada yang mengetahui itu semua.mereka hanya mengira heuningkai dan Jungkook itu hanya anak orang terkaya kedua dari perusahaan "Kim's corp" itu. Jadi pikir mereka ya mereka bisa melakukan apa saja.
"Kookie..oppa masuk kelas dulu ya,kamu baik baik jangan nakal oke? Chaaa masuk kelas" heuningkai sangat sayang kepada adiknya itu.ia bahkan menyesal tidak ikut tinggal di Aussie bersama ibu dan adik nya
"Nee oppa..lagian aku bukan anak kecil hmmm"
"Hei, tak usah membuat bibir mu mengerucut gitu..yasudah papaii"
Kemudian heuningkai meninggal kan Jungkook dan jungkook pun masuk ke kelas nya.
Saat sudah duduk di tempat duduk nya.."Jung..nanti jadi kan main ke rumah ku?" Wow seorang yoongi sudah pintar bicara sekarang
"Nee pasti dong yoongi"
"Okedeh"
Bel istirahat berbunyi,semua keluar dari kelas nya mungkin untuk ke kantin. Kecuali Jungkook dan yoongi. Mereka kenapa tidak ke kantin? Mungkin mereka bosan haha
"Yoon tau ga? Ternyata anak-anak disini tau nya aku sebagai kekasih malah ada yang bilang wanita bayaran nya oppa ku sendiri..aku sangat sedih mendengar nya. Apa sedangkal itu otak mereka? Memang wajah ku beda jauh dengan oppa ku?"
"Hmm menurut ku juga si memang ga terlalu mirip si. Ngapain kamu perduliin ucapan mereka? Aku sih kalau jadi kamu ya Jung ya abaikan saja"
"Tapi yoon-"
"Hatters gonna hate Jung,remember that."
"Iya juga si..bener yoon ngapain aku perduliin ya ahahaha"
Kemudian mereka hanya menghabiskan istirahatnya dengan mengobrol sampai bel masuk berbunyi pun mereka jabankan. Semakin dekat saja padahal baru sehari.
Bel pulang berbunyi..suara surgawi banget yah. Jungkook dan yoongi keluar kelas dan berjalan keluar ke gerbang sekolah sampai ada 2 orang namja yang berdiri di depan mereka sungguh mengagetkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Taetae! (KTH.JJK)GS!✔️
Fanfictionsebelum nya aku ini pendatang baru bukan author terkenal dan pandai menulis hehe aku hanya menulis apa yang ada di imajinasi aku kalau kalian suka dukung aku terus kalo engga yaudah aku hanya menumpahkan imajinasi aku aja disini.. Seorang yeoja pind...