Buku, pena, pensil, penghapus, dan alat tulis lainnya adalah teman-temanku sekarang. Dikamar inilah, aku bisa bermain bersama mereka dan tidak akan pernah lagi merasakan kesepian. Berbagai kertas berwarna bertebaran di lantai kamarku dan aku tidak peduli itu karena aku sudah mulai terbiasa akan kebiasaan ini. Tidak ada lagi kata primadona sekolah, cantik, jenius, dan ramah. Tetapi, kata caper, sok baik, sok pintar, dan kutu buku yang akan dikatakan oleh orang lain padaku.
_Kaila Farisya Alexis
Bulan dan rasi bintang adalah objek yang begitu suka ku lihat, tapi mereka saling menyimpan rahasia tanpa memberitahuku. Aku akan mencari tau rahasia mereka berdua setelah masalah ini selesai. Teliti dan selektif adalah diriku yang sebenarnya. Kaku dan dingin adalah diriku yang bersandiwara.
_Iqbal Antonio Abraham
Instagram, Twitter, dan Line adalah bagian terpenting di hidupku. Bagiku, orang tua hanyalah sebatas tanda kalau aku masih memiliki tempat perlindungan padahal mereka hanyalah tameng yang tidak dapat melindungiku selamanya. Perhatian dan perlindungan bisa saja aku dapatkan dari orang lain walaupun hanya sementara. Cantik, ramah, dan pintar adalah andalanku sebagai primadona di sekolah.
_Queensya Lilyan Edicson
Harum kopi adalah penyemangatku sepanjang hari. Tanpanya, tidak ada rasa yang dapat aku nikmati di pagi hari. Bersama ibu, aku bisa melewati semua ini secara perlahan-lahan. Aku akan berubah demi ibuku. Malas dan kucel bukanlah diriku, tapi rajin dan tegas adalah diriku sebenarnya.
_Dhirga Salencya Fernando
KAMU SEDANG MEMBACA
Just a nerd
Teen FictionCerita ini hanyalah cerita biasa, tapi mampu membuat kalian penasaran tentang misteri yang tersimpan didalamnya