1.

170 10 7
                                    

"Winter must be cold for those who don't have warm memories."

Seorang gadis belasan tahun bernama Dami, dia adalah anak dari salah satu pemegang saham besar di Korea, appanya berkerja menjadi dokter, namun saat ini dia tinggal di Indonesia bersama dengan keluarga appa nya, ya nenek Dami memang tinggal di Indonesia, dan appa Dami berasal dari Korea asli. Eomma nya orang Amerika asli. Ibu dari appanya Dami ternyata orang Indonesia. Makanya Dami tinggal di Indonesia.
Appa dan eomma Dami mengirim Dami dari kecil untuk tinggal bersama nenek kakeknya di Indonesia, Dami dibesarkan oleh nenek kakek nya dari Dami berumur 3 bulan, karena orang tua Dami ingin anaknya menjadi mandiri tidak seperti kakak-kakak nya yang selalu meminta dan dituruti kemauannya.

Dami sekarang memang sudah tumbuh menjadi anak yang baik, dia sangat cantik, baik dan pintar, Dami juga tinggi dan kurus. Sekarang Dami berusia 15 tahun mau 16 tahun. Tingginya sekitar 174 cm dan berat badannya hanya 46 kg saja, dia memang susah kalo disuruh makan, kalo tidak disuruh pasti dia lupa makan, karena dia tidak pernah lapar:v
Ga deng, dia itu tetap seperti manusia biasa, tapi porsi makan dia sedikit. Dia sekarang menekuni olahraga nya, dia ingin memiliki abs, fikir nya itu akan keren jika memiliki abs, tapi bagaimana tubuh sekecil Dami bisa memiliki abs??
Ah mungkin dia harus berlatih lebih keras.

Dami sangat ramah, baik, tapi satu sifat nya yang kurang baik yaitu, dia selalu bersifat dingin terhadap orang yang belum ia kenal, dia selalu bersikap begitu, meski dalam hatinya dia peduli, dia juga sangat pintar, dia sudah lulus sma di umur 15 tahun, tepat 1 tahun yang lalu, dia mengalami percepatan sekolah, karena IQ nya mencapai 162, itu melebihi rata-rata manusia lain, dia sangat pintar, tapi juga cuek, dan ingin menang sendiri.

Dia banyak dikenal oleh teman koreanya, dia lulusan SOPA, dan banyak yang tertarik dengannya, karena dia memiliki wajah yang khas dengan blasteran Korea dan Amerika, dia memiliki kulit yang putih, rambut panjang berwarna hitam diurai dibelakang punggungnya, namun warna matanya tak seperti orang pada biasanya, dia memiliki bola mata berwarna hijau pekat yang membuat nya jadi istimewa, banyak yang tertarik juga pada nya, tak sedikit bunga yang diberikan pada nya, setiap Dami membuka lokernya, didalamnya pasti ada walaupun cuma satu, didalamnya selalu ada yang meletakkan bunga, tapi Dami tak pernah menganggapnya, dia diam-diam kadang membuang bunga itu, karena dirumahnya sudah banyak. Bahkan ribuan mungkin:v
Ga deng boong:v

Flashback onn

Suatu hari saat Dami sedang lembur mengerjakan makalah disekolahnya di Indonesia waktu kelas 10 awalan, sebelum dia pindah, tak disangka hari sudah malam dan dia harus pulang sendiri. Saat itu dia terpaksa naik bus malam, saat dia menaiki bus, didalam bus sedikit sepi sebelum segerombolan lelaki naik, tapi Dami cukup takut dan dia kemudian memutuskan untuk duduk, dan kursi disana sudah penuh hanya satu lelaki yang belum duduk dan disamping Dami kosong, Dami tambah takut, tapi dia selalu berfikiran positif, dan saat lelaki itu duduk Dami sedikit menempel kepada bagian samping bus, tetapi saat lelaki itu duduk Dami sedikit merasakan bau yang aneh, dia mencium bau seperti bawang, dan dia berfikir bahwa orang yang disampingnya bukanlah makhluk pribumi atau penduduk asli asal Indonesia, dan bau khas itu langsung mengingatkan Dami pada kampung halamannya. Dan dia langsung terbelalak, saat mendengar pembicaraan mereka, ya benar mereka menggunakan bahasa Korea, Dami menguping nya ternyata mereka sedang bingung kemana arah bandara kemudian Dami angkat bicara.

"Jika kalian ingin kebandara kalian terus naik bus ini saja, aku akan bilang kepada sopirnya jika kalian ingin turun ke bandara"

"A.. Apakah kau tahu bahasa kami? " Ucap salah satu dari lelaki itu.

"Nee, aku harus turun setelah ini, karena sudah hampir sampai dirumah, aku akan bilang kepada sopir jika kalian ingin turun disana" Diibaratkan dengan bahasa Korea ya.

Idol || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang