Mau gamau gue tetep datengin ruang bk, dan disitu gue memperkenalkan diri sebagai anak baru. Dan ternyata ruang guru yang gue incer nyatu sama ruang bk. Disitu gue bener" malu sekaligus ngerasa bersalah, karena gue bener" negative thinking banged sama tu cowo.
Dan gue dianter sama pak Arkan ke kelas baru gue.
"Cie anak baru cie." kata pak Arkan dengan muka komuknya. Tapi tetep ganteung kok pak :3."Hehehe." Jawab gue dengan nada malu malu kocheng.
"Eh ini kamu udah sampe kelas kamoe"
"Makasih pak"
"Permisi...."
Saat langkah pertama gue masuk kelas itu, gue di tatap dengan tatapan sinis dari satu cewe yang rambutnya bener" badhai, dia cakep siii tapi ya gimana tetep cakepan gue yang udah jelas" mirip gigi hadid."Silahkan perkenalkan diri nak" kata bu guru yang bener bening abes. Namanya bu Putri
"Heeeeuhhhhh" dengan napas yang gue hembus saking kakunya kenalin diri, tenang lur napas gue lebih wangi dari parfum 1D
"Halo teman-teman, nama saya Zarey Bilqis Ninanta, bisa dipanggil Arey, terimakasih"
"Baik anak" ada yang mau ditanyakan." Tanya bu Putri kepada murid" sekitard
"✋🏻" Saya bu.
"Silahkan Derren" -Bu putri
"Jangan suka sama Archa ya." Jawab Derren.
"Derren!!! Ini serius" dengan nada tinggi bu Putri yang udah kaya suara tenor padus:3
"Uuuuuuuuuuuu" semua murid" dikelas menyorakan kepada Derren
'BRUUKKKKKKK' suara pukulan meja yang keras terdengar dari belakang.
"Jangan cari ribut, bisa gak? WOI bisa gak!?"
Jawab anak laki" dari arah belakang yang menunjukan amarahnya kepada Derren."Udah, Archa udahhhh" jawab bu Putri dengan sikap bingung kepada dua muridnya.
"Archa?" Dalam batin, gue ngoceh sendiri.
"Itu kan anak yang tabrakan sama gue, yang ngsh tau ruang guru, ko serem si" -batinSetelah dibawanya Archa dan Derren ke BK, kini gue bisa duduk di bangku kosong yang ada di belakang kelas.
"Hai, nama gue Sari""Nama gue Mita, panggil aja Ita"
Eh iya iya, nama gue A...
"Udah tau kali" celetus seorang perempuan dari arah samping kanan gue."Nela sssttttttt, gausah jutek jutek" Celetus Sari kepada perempuan itu.
"Hmmm, nama gue nela panggil aja nainai"
Jawab perempuan jutek itu"Iya-iya, kita temenan ni?" Jawab gue saking gebet banhet pingin cari temen.
"Iyalah!!" Sorak ke tiga perempuan itu, sampe kuping gue lowbat, engga anjir canda :3
B E R S A M B U N G .........
Jangan lupa vote & follow ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Give me back my love
RandomArcha cowo dingin, suka berantem , cuek , jutek dan bertemu oleh seorang cewe yang receh terhadap teman dekat dan jutek terhadap orang yang bukan tema dekatnya yaitu Arey. bagaimana? apakah mereka berdua akan saling menyukai? Archa suka sama Arey? A...