Wajib dibaca!
Saya tidak mengharapkan ada kesalahpahaman di antara kita.***
Cerita ini didedikasikan untuk para remaja di luar sana yang sedang merasakan sesuatu terhadap kakak kelas, teman sekelas, teman beda kelas, ataupun adik kelas.
Teruntuk kalian yang terlibat perasaan dan terlanjur kesulitan mengendalikan, percayalah, itu lumrah. As a girl, kita perlu mengantisipasi akan kejadian yang nantinya membuat mereka justru berbalik menjauh. But, I didn't said that you have to change your personalities. Just, love yourself and be yourself even when no one can accept that as you wish. Jangan jadi orang lain hanya untuk dia. Dirimu terlalu berharga untuk diubah-ubah dengan alasan dia.
Ok, let's stop this conversation.
Aku harus menjelaskan sesuatu yang penting agar tidak menimbulkan kesalahpahaman di antara kita.
This is fiction. Ini fiksi. Jadi, jangan sampai terlalu berharap beberapa kejadian yang terjadi di dalam cerita ini terjadi pula pada kehidupan remaja kalian. Di sini, 85% kejadian fiksi dan 15% kejadian nyata yang saya ambil berdasarkan pengamatan terhadap kawan-kawan di sekitar saya maupun curahan hati perihal ini.
Cerita ini adalah fiksi remaja. Semua perihal remaja yang saya ketahui akan sebisa mungkin saya ceritakan melalui tokoh-tokoh saya. Latar yang digunakan adalah SMA. Semua tentang SMA bermulai dari perkataan khas anak SMA, perilaku sehari anak-anak SMA, hingga romansa ecek-ecek anak SMA pula. Jadi, saya harap kebijakan perihal perkataan yang sekasar 'goblok' sampai 'jancuk' dan beragam perilaku tak terpuji seperti tidur di kelas hingga membolos kelas. Hal ini tidak semata-mata mengajarkan untuk keburukan, tetapi demi keberlangsungan cerita. Mungkin tidak banyak dengan alasan penyaringan, tetapi demi menonjolkan peran pelajar SMA, saya tetap memperingatkan perihal perkataan kasar agar tidak terjadi kesalahpahaman di antara kita.
Sekian kata pengantar yang mampu saya sampaikan sebelum kalian membaca.
Hope you like this story ♡
Don't forget to vote and add to your library if you like it.Dari saya,
(Dsviners)
KAMU SEDANG MEMBACA
TLS 1: Semasa
Teen FictionTemuilah, Nevanda dan Kaivan. Kedua anak manusia yang dipertemukan oleh takdir semesta. Semesta merestui, hanya saja itu untuk sementara. Selebihnya, semesta memilih diam dan terfokus pada perlakuan mereka terhadap nasib. Ada suatu masa di mana seme...