#1 Awal Penderitaan

8 2 3
                                    

Perkenalan Toko

(GAMBAR FOTO PEMERAN)

*Refan Aditya Wijaya*
Refan●
pacarnya zahra
(Tampan,Mr.Cool,jutek,posesif,egois,pemarah,cerdas,nyebelin,dan penyayang)
Tinggi badan : 189 cm
Berat badan   : 60 kg
hoby                :Basket,Balapan,koleksimotor ninja dan mobil sport,nyewa jalang,mabuk"an,yg paling utama menghabiskan uang ayahnya.

(GAMBAR FOTO PEMERAN)

*Nazuhra Arya Khairani*
Zahra
•Sukak sama frans,pacarannya Refan•
(Cantik,Ceria,penyayang,polos,lemah lembut,pendiam,ramah,pemaaf,rajin,pintar.)
Tinggi badan : 166 cm
Berat badan   : 50 kg
hoby                :Baca Novel,dengerin musik,memasak,menulis,paling utama membuat ibunya bahagia.

(GAMBAR FOTO PEMERAN)

*Aldy Rahmadan*
Aldy
•sahabat dari kecil Refan pacarnya Alya•
(tampan,penyayang,play boy,pemaaf,sabar,setia,tidak pintar,lemot,tidak pelit,apa adanya)
Tinggi badan : 187cm
Berat badan   : 62 kg
hoby                :Basket,naik motor,koleksi mobil sport,tebar pesona ke semua cewek.

(GAMBAR FOTO PEMERAN)

*Alya Rembulan Rahmadani*
Alya
•Sahabat kecil Zahra pacarnya Aldy•
(Cantik,bawel,cerewet,baik,tulus,setia,lemot,penyayang,tukang nangis,manja,sombong.)
Tinggi badan : 164 cm
Berat badan   : 50 kg
hoby                :Berdandan,dengerin musik,joging,shoping.

(GAMBAR FOTO PEMERAN)

*Dito Mahendra*
Dito
•Mantan pacar Zhara,masih sukak sama zahra•
(Tampan,penyayang,licik,cerdas,seraka,play boy,kasar)
Tinggi badan : 188cm
Berat badan   : 60 kg
hoby                :gonta ganti pasangan,naik motor.

(GAMBAR FOTO PEMERAN)

*Frans Rio Afriansya*
Frans
•Abang Refan,sukak sama Zhara,pacarnya Ririn•
(Tampan,Baik hati,lemah lembut,penyayang,penurut.)
Tinggi badan : 189cm
Berat badan   : 60 kg
hoby                :baca novel,main gitar.

(GAMBAR FOTO PEMERAN)

*Riri Asyahyulia*
Riri
•pacarnya Frans,sukak sama Refan•
(pemarah,egois,manja,matre,munafik,seraka,sok cantik.)
 Tinggi badan : 167cm
Berat badan    : 50kg
hoby              :berbelanja,salon,koleksi tas mahal dan baju brendet.
               
                        ●○●○●○●○●

Senin,17 Maret 2005.
adalah hari kematian ayah ku,penderitaan kami jugak di mulai dari sini.

flasback on:

    sewaktu usia ku 14 tahun,aku masih duduk di bangku kelas 2 SMP,ayah ku meninggal dunia akibat konspirasi paman ku sendiri,yg menginginkan kekayaan ayah ku,seutuhnya.
    iya seakan tidak memiliki rasa belas kasian kepada kami,setelah ayah meninggal,rumah satu"nya peninggalan ayah jugak di jual oleh paman.
     kami terpaksa tinggal di rumah kecil dan sederhana,demi untuk bertahan hidup,ibu mulai bekerja paru waktu untuk membayar semua komite sekolah dan kebutuhan hidup,disaat seperti ini lah aku baru menyadari betapa kerasnya dunia,aku bangga ke pada ibu ku walaupun keadaan kami sudah seperti ini tetapi ibu tetap tegar menghadapi cobaan hidup.

     ibu berkata "dengan kita mengalami keadaan yg seperti ini,baru kita bisa menghargai apa yg sudah kita miliki,menikmati hal yg sederhana,memiliki kesempatan untuk berjuang demi sesuatu yg ingin kita capai,hasil dari usaha kita sendiri jauh lebih nikmat dari merampok yg bukan hak kita,jadi nak kita tidak boleh menyerah ini adalah cobaan dari ALLAH SWT,di balik cobaan ini iya telah menyiapkan masa depan yg indah di kemudian hari,roda dunia selalu berputar nak,yg kaya akan menjadi miskin dan yg miskin akan menjadi kaya,jadi dalam agama kita di ajarkan untuk selalu bersyukur,berjuang dan tidak sombong."

Prince my HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang