my butterfly

47.5K 585 91
                                    

Yixing POV on

Yah hidup sebagai anak jalanan membuat ku kekurangan segalanya.
Tidak ada lagi harga diri yang harus aku pertahankan. Hahaha anak jalanan seperti ku tidak membutuhkan itu kalian tau. Yang ku butuh kan adalah sesuap nasi untuk hari ini dan esok. Aku tidak punya ijazah atau apa pun nya bisa ku jual aku hanya punya harga diri yang bisa aku hargai dengan beberapa selembar kertas. Dunia ini keras hidup sebagai anak gelandangan yang tidak mempunyai orang tua Membuat ku menjadi wanita kuat. Hahaha pembohong juga aku. Sebenarnya aku tidak sekuat yang kalian pikir. Terkadang aku ingin bunuh diri bertemu dengan Tuhan dan bertanya mengapa aku hidup semenderita ini tapi aku tak terlalu berani dan terlalu malas untuk melakukan nya.

Yah bisa di bilang aku sudah terbiasa dengan dunia BRENGSEK ku. Aku bekerja di club menawarkan tubuh ku dengan harga tinggi. Karena kecantikan ku aku naik level di kelas VVIP dan itu membuat ku kaya seketika. Setiap aku melakukan sex dengan pejabat tinggi atau beberapa orang ternama dengan uang yang banyak sebagai imbalan nya tidak jarang yang mengasih ku seperti mobil. handphone mahal. Tiket jalan jalan. Yah karena pijatan vagina ku melebihi dunia mereka katanya.

Aku tidak tau malu? Hahaha kalian benar harga diri ku sudah ku jual buat apa aku malu. Itu malah menghambat rezeki ku.ayolah aku tidak senguja Melakukan ini. Jangan menghakimi ku. Aku hanya terpaksa. Bertukar posisi lah dengan ku.

Terkadang aku jiji dengan diri ku sendiri bagaimana aku bisa menjadi jalang bayaran seperti ini. Sungguh memalukan.

Yixing POV end

"IBU YANG SELALU MEMAKSA KU!! SUDAH CUKUP AKU TIDAK INGIN IBU MEMBAWA WANITA ULAR INI MASUK KERUANG KU!!"

"SUHO IRENE GADIS BAIK MENGAPA KAU SEPERTI INI HAH?!!"

"BAIK? JIKA DIA BAIK KENAPA DIA MENJUAL DATA PERUSAHAAN KEK PERUSAHAAN LAIN BAGAIMANA BISA WANITA ULAR SEPERTI INI AKAN MENJADI ISTRI KUU!!!!! KELUAR AKU BILANG KELUARR!!"Suho mendorong sang ibu dan wanita yang di jodohkan dengan nya untuk keluar.

Sang namja putih itu kembali duduk dan menenangkan pikirannya.

"Aku akan ke apartemen siapkan satu jalang"

"Ada tipe yang kau inginkan bos?" Tanya Mark asisten kepercayaan Suho

"Yang penting wanita kelas VVIP"

"Baiklah"

TUTTTT.....

Sambungan itu terputus.suho benar benar di kepung amarah berkas yang harus nya ia selesai kan menjadi berantakan gara gara wanita pilihan ibu nya berkhianat.

Fikiran nya yang kalut Membuat dia tidak tenang. Suho berjalan ke bar di ruangan nya dan menuangkan minuman anggur memabokan. Yah hidup orang kaya tidak seindah yang kalian fikir kawan

/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/

"Ahh nak Mark sudah lama aku tidak melihat mu dimana Suho? Gadis gadis sini banyak yang menanyakan nya"

"Bos Suho tidak bisa kesini dia hanya mau kupu kupu nya kesana. Kumpulkan semua wanita di kelas VVIP aku akan membeli nya malah ini. Seperti nya ini akan jadi pelampiasan bos Suho jadi siapkan yang paling kuat dan sabar"

"Ah kau seperti tidak tau saja wanita sini yang level nya itu sangat goals sekali"

"Hahaha" bibi Maya pemilik club malam itu tertawa dengan Mark. Yah suho sudah di kenal di sana mungkin wanita wanita sana sudah di coba nya.

"Lay. Luhan . Jinsil. Soyeon.boram ini adalah kupu kupu paling goals di kelas VVIP sini. ..."bibi Maya pun berbisik pada Mark

"Dan agak polos tapi menggiurkan. Mereka juga jarang melayani tamu jadi pijatan nya seperti anak gadis percaya pada ku" Mark hanya tertawa dan memfoto satu satu dan mengirim nya kek Suho

ONESHOOT SULAY STORY (21+ AREA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang