Prolog

34 9 5
                                    

Hari ini adalah hari pertama masuk semester 2 . Oh ya gue lupa kenalin diri. Nama gue Adelle Bellvania Fradella gue kelas X IPA 1, kalo kalian mikir kelas gue itu kelasnya orang pinter , mungkin yess, but kalo kalian mikir di kelas gue itu pada rajin baca buku,atau semacam nerd BIG NO! Ada sih yang rajin semacam itu,mungkin cuma 3-5 orang.

Kelas gue itu kebanyakan isinya orang males,tapi ntah kenapa bisa masuk kelas ini. Karena pinter?pinter nyontek sih iya. Dateng ke sekolah pagi cuma buat nyontek pr temen, yah gak ada bedanya sih sama kelas lain.

Kelas kita udah sering dapet ceramah dari guru guru. Ya dasarnya suka bantah, di depan guru sih iyaa iya aja ,di belakang mah bodo amat. Kalo di ceramahin masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Gitu deh sepintas tentang kelas gue.

Oh ya gue punya cowok, namanya Adriell Adrian Fidelis panggil aja Riell. Dia kakak kelas gue ,dia kelas XI IPA 2 . Ganteng? Hm lumayan. Baik? Gak juga. Populer? B aja si.

Gue sama dia udah jadian 3 bulan. Awalnya sikap dia tuh pacarrable bangett, tapi belakangan ini dia berubah gitu,ntah cuma perasaan gue ,ntah memang bener.

Gue udah banyak denger sih dari temen temen gue,kalo dia itu deket sama temen cewek di kelas nya. Tapi gue coba biasa aja,karena apa? Dia juga punya kehidupan sendiri,dia punya hak untuk berteman sama siapapun.

Gue pernah liat dia lagi duduk deketan sama temen cewek kelasnya di Deket pintu ,kalo gak salah sih namanya Alnira Meisie. Dan satu fakta yang gue tahu dari Riell kalo kak Nira itu mantan gebetan nya sewaktu kelas X . Itu doang yang gue tau tentang mereka,soal mereka kenapa gak sampe pacaran sih gue gak tau.

Waktu gue lewat ,gak tau dia pura pura gak liat gue,ntah emang beneran gak liat. Mereka duduk deketan sambil ketawa ketawa. Sedangkan gue? Jangan kan di ajak becanda gitu, di chat pun sekarang cuma sesekali. But, noprob I'm fine:).

***

Karena hari ini masih hari pertama masuk sekolah. Jadi free class. Gue lagi nelungkupin tangan gue di atas meja.Oh ya kenalin sahabat gue + temen sebangku gue namanya Afra Naila Arkarna panggil aja Aila. Aila itu cewek hyperaktif dan jail juga. Gak jarang gue kena sasaran kejahilan nya. Kayak sekarang dia lagi gangguin anak laki maen PUBG. Hufhh dasar Aila kuker amat.

Waktu gue lagi enak enaknya nelungkupin tangan sambil dengerin musik,keknya ada yang dudukin bangku Aila. Aila kah? Bukannya dia lagi jailin cowok? Gua langsung nengok aja ke samping kiri gue. Oh ternyata Arga. Dia temen cowok yang lumayan deket lah sama gue. Nama lengkapnya Arga Tristan Geovanni dia kelas X IPA 2. Jangan tanya kenapa dia maen nyelonong masuk aja,itu udah jadi kebiasaannya. Anak kelas gue pun udah biasa liatnya.

"Ngapain lo ke sini?" Gue lepas earphone lalu gua masukin tas.

"Kantin yuk Dell,gabut gue di kelas pada gendang gendang gak jelas." Ajak dia.

"Mager."

"Gue traktir deh,ajak sekalian Aila." Tawarnya.

"Ok.La kantin kuy Arga traktir."teriak gua sambil beranjak keluar kelas.

"Berangkat bu boss."balas Aila teriak.

Kita berjalan berjajar menuhin koridor. Sesampainya di pintu kantin kita berhenti, ternyata rame juga, mungkin karena free class kali yah. Kita menyapu pandangan untuk melihat bangku yang kosong.

"Dell,La, kalian cari tempat duduk yang kosong,gua mau pesen dulu. Kayak biasa kan?" Tanya Arga.

"Yoi bro."balas kita kompak.

ADELLE & ADRIELLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang