"Sorry, aku muak dengan semua ini, ayo kita putus !!!"
bingung, itu adalah ekspresi yang tercetak pada wajah New saat ini, bagaimana tidak, selama tiga bulan berpacaran, pria di depannya ini tidak pernah sekalipun memperdebatkan sesuatu dengannya, New pikir, hubungannya baik baik saja, lalu kenapa ?,
"tunggu, apa masalahnya ?, ku pikir kita baik baik saja selama ini ?"
"kau selalu membicarakan tentang melihat hantu, yang itu ditempeli hantu, yang ini di ikuti, bahkan tadi kau bilang banyak hantu yang menempeli ku, aku muak dengan omong kosongmu itu, kamu aneh New"
"hey, tapi aku serius, banyak hantu yang menempel pada mu saat ini, jika di biarkan, sesuatu yang buruk mungkin saja terjadi padamu "
"See, kau mulai lagi, sudah lah, aku tidak tahan, sekarang kita putus, bye New"
"hey, jangan pergi, aku serius dengan yang ku katakan, itu karena aku peduli pada mu, hey tunggu...!!"
Terlambat, pria tersebut sudah pergi entah kemana, yang bisa New lakukan sekarang hanya menghela nafas, meratapi nasib percintaan nya yang kembali kandas. Ini bukan pertama kali nya New di campakan karena kemampuannya melihat hantu, pasalnya sejak New memutuskan untuk pacaran di Senior High School sampai kini dia tingkat dua di Universitas, setidaknya sudah empat orang yang memutuskannya karena hal yang sama. New hanya ingin punya pacar dan menjalani kehidupan percintaan nya dengan normal, seperti teman teman nya yang lain. Padahal New tidak pernah memilih berpacaran dengan pria atau wanita, karena menurutnya itu bukan masalah, yang terpenting perasaannya, tapi itu pun tidak lantas membuat kisah cinta New jadi lebih baik.
New memang bisa melihat hantu sejak dia masih kecil, Nenek nya adalah seorang cenayang yang dapat melihat hantu dan entah mengapa kemampuan itu malah menurun padanya. Sebenarnya New tidak pernah merasa keberatan dengan kemampuannya tersebut, karena itu sudah bagian dari dirinya, walau dia tidak pernah punya banyak teman sejak kecil karena kemampuannya, tapi itu sama sekali bukan masalah, karena New juga tidak terlalu suka berbaur dengan orang lain, cukup dia, keluarga dan teman teman dekatnya.
Tapi sepertinya hal itu sekarang menjadi masalah untuk kisah cintanya. mungkin sebaiknya mereka tidak perlu tau tentang kemampuan yang new miliki.
New POV
{Awal Semester di tingkat tiga}
"New, kamu di kelas ini juga ?"
Aku hanya mengangguk menjawab pertanyaan Gun
"Yey, kita sekelas" Aku kaget karena tiba tiba Sandee memeluk ku, Gun hanya menggelengkan kepala melihat reaksi Sandee sedangkan Thada mulai memelototi ku karena kekasihnya tidak mau berhenti memeluk ku.
"Oke, San cukup, lepaskan aku, sebelum Thada memakan ku hidup hidup"
Akhirnya dengan enggan Sandee melepaskannku dan beralih memeluk lengan kekasihnya. Gun hanya tertawa menyaksikan adegan absurd yang memang sering terjadi di antara kita.
Ini sahabat sahabatku dari Senior High School, Gun, Sandee dan Thada. sebenarnya aku punya beberapa sahabat lagi saat Senior High School tapi mereka tidak memilih Universitas yang sama. Sandee dan Thada mulai berpacaraan saat kita berada di semester awal tingkat satu, kadang aku iri dengan kebersamaan mereka, aku juga ingin punya kisah cinta yang normal seperti Sandee dan thada. Mungkin aku memang harus merahasiakan kemampuan ku untuk mendapat itu semua, baik lah, mari lakukan itu.
"Selamat pagi semua, sudah datang semua kan ?,oke mari kita mulai pertemuan hari ini"
aku segera duduk di sembarang kursi saat dosen mulai memasuki ruangan, tapi tiba tiba, gerombolan hantu yang bertumpuk tumpuk menembus tembok di atas pintu, baru setelahnya aku menyadari ada seorang pria yang berjalan masuk, ternyata hantu hantu itu menempeli pria tersebut dan ikut masuk ke dalam ruangan,
"Apa apaan itu, setumpuk hantu ?, apa yang telah dia lakukan sehingga ditempeli sebanyak itu ?"
Sial, dia sekarang duduk di samping ku
"Hey, aku Tawan" pria itu mencoba berbicara pada ku, sedangkan hantu hantu itu mulai menatap ku dan mencondongkan badan mereka ke arah ku, sungguh ini menjijikan, tapi akan tidak sopan jika aku tidak membalas sapaan nya.
"aku New, nice to see you" tapi tidak dengan hantu hantu itu, aku berusaha tersenyum ke arah nya sedangkan hantu hantu itu masih terus saja mengganggu ku. Nenek ku bilang seorang yang Bisa melihat hantu memang memiliki daya Tarik yang kuat terhadap hantu, apa lagi aku tidak punya kemampuan mengusir hantu seperti nenek ku. Tapi tenang saja, aku tau cara mengatasinya, cukup abaikan mereka, anggap tidak terlihat.
{Jam Pulang Kuliah}
"New ikut karaoke yu, ayo kita rayakan hari pertama kita di tingkat tiga"
"Kalian saja, ada acara di rumah ku hari ini, aku harus langsung pulang"
"oke, kita akan bersenang senang tampa mu, bye New"
Setelah ketiga sahabatku pergi, aku berjalan malas menuruni tangga kampus, Mood ku sungguh buruk hari ini, jika bukan karena hantu hantu sialan itu, energi ku tidak akan terkuras, aku pasti sudah ikut karaoke Bersama mereka, masih adakah yang lebih buruk dari ini.
Bruuggg, "Ahhhhhh"
Aku menyandung kaki seseorang dan terjatuh di sampingnya
"Kau tidak papa, maaf kan aku, aku seharusnya tidak duduk di tangga seperti itu"
Aku mendongak ke samping, ternyata pria itu lagi, ahh aku ingat Namanya Tawan, kesialan apa lagi yang akan terjadi hari ini.
"It's oke, apa yang kau lakukan di sini ?"
"aku Lelah, padahal aku tidak sakit apapun, tapi badan ku terasa lemas sekali, dan rasanya panas, emmm tapi aku merasa dingin saat di samping mu"
"hahah, benarkah ?" tentu saja, kau merasa dingin sebagian besar hantu hantu itu pindah ke arah ku. Terserah, aku harus cepat pergi dari sini sebelum energi ku benar benar habis.
"Sorry tay, aku buru buru, duluan ya"
Ternyata kesialan ku hari ini belum selesai, saat aku hendak bangun, segerombolan mahasiswa menuruni tangga dan menabrak punggungku hingga terjatuh lagi, kali ini bukan di atas lantai tapi tepat di atas badan Tawan, aku bisa merasakan daging kenyal bibir tawan yang tampa sengaja menyentuh bibir ku. Fix double sial, tapi anehnya hantu hantu itu lenyap begitu saja saat bibir kami bersentuhan. Terserahlah, aku tidak perduli, aku harus pergi sekarang juga, tanpa mengatakan apapun pada Tawan aku berlari meninggalkannya.
to be continue
Hay mentemen, gue punya cerita baru nih, semoga kalian suka.
Cerita ini konsepnya bakal kaya Our Skyy, drama series di GMMTV, aku ngabil beberapa karakter dari series tersebut. Sedangkan untuk ceritanya aku terinspirasi dari manga jepang berjudul Miracle Kiss karya Nashijuki uta, mungkin dari kalian ada yang pernah baca. Tapi tentunya dalam cerita ini banyak beberapahal yang gue ubah.
Well, thanks udah mampir ke sini, silahkan kasih vote atau komen, biar gue bisa kenal kalian, nice to see you,
Love {Moully_je}
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Skyy
Fanfictiontidak ada yang tau apa yang tertulis dalam gulungan takdir, tapi hati ini tahu kemana dia akan terjatuh. Di bawah langit yang sama, sepasang anak adam membuka jalan takdir nya masing masing untuk menciptakan kisah cinta yang sempurna. ini FF tentan...