Let's read a short exp!

39 2 3
                                    

A short explaination.

-

-

Heeyy, kenalin, gw tiffany adeline mcvee, panggil aja fany. Punya ade semata wayang yang sifatnya akan diterangin+dikuras habis in this story! Nama beliau taranny valencia mcvee alias ranny, dia duduk dibangku kelas 7, beda 2 tahun dengan gw, Gw duduk dibangku kelas 9, dari kelas A-G gw berada di kelas B, yaa.. 9b! kelas gw itu kelas terlucky sekaligus terburuk sepanjang masa! The reason why 9b is the luckiest class is because aku sekelas sm primadona sekolah! Namanya keenan angelo coleva, keenan. I called him 'prince' DISINI sama kalo lagi ngobrol sama DIARY BOOK(?). He is the king of our school! Dan tepatnya meja gw tertempel di samping mejanya! How lucky my life right now is, dan sekarang dia jadi target daftar mantan ku yang ke 4! Yeapz, my doi. Kalo bisa sih jangan jadi mantan. Anddd this is the reason why kelas ninebe itu kelas terburuk karena banyak cewe2 caper pake banget ke prince dan cowo2 nya ngaku2 bestfriend nya prince (padahal nggak, cuma biar populer katanya) dan yang lebih parah lagi, fans-fans nya prince. Mereka rusuh bangeeett.. Depan pintu kelas ninebe selalu ada suara begemuruh dan teriakan "KEENAAAANN".. Berisik n ganggu konsentrasi tauk ga? Sooo, disini gw akan ngebahas tentang ngestart revenge ku ke devilish full person with a chance of monkey's shit (ranny). Gw akan buktiin yang lebih berhak menggandeng prince itu gw!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 08, 2014 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

TruthWhere stories live. Discover now