Pagi ini, semua anggota Seidou sedang makan dikantin asrama. Tentu saja semuanya terlihat bahagia karena hari ini tidak ada latihan.
'Hari ini, entah mengapa, Kataoka-kantoku meliburkan kami. Meskipun hari minggu, biasanya ada latihan. Tapi hari ini tidak. Kalau dipikir-pikir, apa yang spesial dari tanggal 15 Mei? Sampai-sampai kantoku meliburkan kami. Biasanya sih, latihan diliburkan kalau ada yang berulang tahun, itusih kalau tidak ada pertandingan. Jadi siapa yang berulang tahun?' Pikir Miyuki sambil melihati wajah-wajah yang sedang makan. Mengingat siapa yang berulang tahun pada tanggal ini.
"AAAAAA! MOCHI-SENPAI ITU MAKANANKU!" Miyuki langsung mengalihkan pandangannya ke sumber suara itu dan tersenyum.
'kalau dipikir-pikir, kapan dia ulang tahun?' Miyuki bertanya pada dirinya sendiri. Sudah lama mereka jadi battery tapi hanya Miyuki yang tidak tau kapan pasangannya itu berulang tahun. 'hmm... aku akan tanya Rei-chan nanti' batinnya. Miyuki pun mengambil ponselnya.
To: Reichan
Subject: aku mau tanya sesuatu.
Rei-chan, tolong lihat arsipmu tentang data anggota. Tolong lihatkan kapan si berisik itu berulang tahun.
--
To: Miyuki Kazuya
Subject: re: 'aku mau tanya sesuatu.'
Si berisik? Apakah orang yang kubawa kesini, Miyuki-kun?
--
To: Reichan
Subject: Re: re: 'aku mau tanya sesuatu.''
Yup
--
Rei pun melihatkan arsip dan melihat tanggal lahir orang yang dimaksud Miyuki. Setelah ia melihatnya ia langsung membalas pesan dari Miyuki.
To: Miyuki Kazuya
Subject: tanggal lahir
Hari ini dia berulang tahun Miyuki-kun. 15 Mei.
--
To: Miyuki Kazuya
Subject: re: 'tanggal lahir'
Sankyuu Rei-chan!
--
Ia menghampiri kouhai berisik kesayangannya itu. Bertanya apakah hari ini dia sibuk atau tidak. Dan dia menjawab 'tidak kok, Senpai!' yang diakhiri dengan senyuman lebar khasnya. Miyuki hanya bisa membalasnya dengan senyuman.
"jyaa...~ kalau begitu, maukah kau menemaniku hari ini, Sawamura?" tanya Miyuki.
"kemana?" Sawamura yang ditanya malah menanya balik.
"pergi jalan-jalan. Ah. Lebih tepatnya untuk membeli sesuatu." Jelas Miyuki.
"kalau kamu tidak mau, aku akan mengajak Furuya." Perkataan itu membuat Sawamura dengan spontan mengatakan 'aku akan menemanimu!'. Entah mengapa, tapi Sawamura tak ingin senpainya itu pergi dengan yang lain. Kecuali, dia.
"kutunggu di depan gerbang sekolah. Sampai jumpa nanti, Eijun." Bisik Miyuki. Hal yang barusan terjadi ini membuat wajah Sawamura sedikit memerah. Mungkin karena, Miyuki berbisik disebelah telinganya dan menyebutkan namanya.
Miyuki kini menunggunya didepan gerbang asrama dengan setelan gakuran hitam dengan hoodie abu-abu didalamnya dan kaos garis-garis hitam-putih.
YOU ARE READING
Saikou no hi!
RomanceIni adalah hari terbaik yang pernah ku alami. Dan aku tak ingin hari ini cepat berakhir. Fanfic yang dilatar belakangi oleh hari ulang tahun my baby Eijun. Yang seharusnya fanfic ini di publish saat Eijun berulang tahun pada 15 Mei. Tapi karena ban...