Seokjin POV

4.3K 333 84
                                    

Bagaimana rasanya jika kalian mempunyai istri dan dia juga punya suami yang juga saudara kalian sendiri itulah yang dirasakan seokjin suami pertama Kim jennie.

Pagi hari
"Jennie kau lihat dasi ku tidak?." Teriak ku dari kamar pada jennie yang kini sedang ada didapur.

"Sebentar aku tengah memasakkan sarapan untuk keenam saudara mu,kamu dan juga aku.aku akan naik keatas sebentar lagi." Sahut jennie dari arah dapur dengan berteriak juga.

Skip saat jennie sampai dikamar
"Kalau menaruh barang itu yang benar jangan sembarangan nanti kalau sudah hilang aku juga yang dimarahi olehmu juga." Celoteh jennie sambil mencari dasi yang akan dipakai oleh jin.

"Iya aku minta maaf ya sayang, gak akan aku ulangin lagi kok, janji deh." Kataku

"Baiklah tapi jangan kau ingkari janji mu itu ya." Kata jennie

"Iya sayang." Sahut ku  sambil mencium bibir jennie dengan ganas dan jennie pun membalas ciuman seokjin sambil mengalungkan tangannya pada leher seokjin.

Lalu tiba-tiba

"Abang apa kau sudah sia......p." taehyung tiba-tiba masuk ke dalam kamar seokjin tanpa mengetuk pintu dulu dan membuat aktivitas jennie dan suami pertamanya itu terhenti.

"Kau...aish mengganggu acaraku dengan jennie saja." Kesal ku pada taehyung

"Yak...abang pagi-pagi sudah berbuat mesum pada jennie aku saja belum mencium ataupun menyntuhnya pagi ini tapi kau...aish menyebalkan." Kata taehyung sambil memelankan suaranya pada kalimat terakhir tapi seokjin dan jennie tidak mendemgarnya dengan jelas. Taehyung kesal karna seokjin sudah menyentuh dan mencium jennie pagi ini sedangkan dia belum.

"Kau bicara apa pada kalimat terakhir?." Tanyaku

"Tidak aku hanya bicara 'kau ini lama sekali yang lain sudah menunggu dibawah' itu saja kok." Jawab taehyung sambil menggaruk leher belakangnya yan tidak gatal

"Sudah,sudah kalian ini pagi-pagi sudah bertengkar. Ayo, kita turun pasti yang lain sudah menunggu." Ajak jennie pada taehyung dan seokjin

"Ayo sayang." Sahut taehyung dan aku

Lalu mereka pun turun ke ruang makan dan memakan sarapan nya sambil mengobrol.

Vote and comment

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Seven Husband's ( Jennie × Bts )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang