waktu gue kelas 6 sd dulu, gue punyakisah menyedihkeun yang gak layak banget nghh.
-FLASHBACK-
"Dek, maaf mau nanya, apakah disini kediaman tuan Kang?" -om om kali
"Eh bukan om, kediaman tuan Kang ada di depan kamar saya, sebelah situ" -Seara
Ya, dulu itu Seara dan kedua orang tuanya tinggal di apartement. Ets, tapi jangan salah, apart yang ditinggali mereka bukan yang biasa, melainkan sangat luar biasa. Hanya beberapa orang saja yang dapat tinggal disitu.
"Boleh tolong om sebentar gak dek?" -om om jelek
"Eh tolong apa ya om?" -Seara
"Boleh tolong panggilin orangnya gak dek?" -om om mitamit
"Eh iya om" -Seara. Maklum ges masih botjah hehe
tok tok tok
"Permisi, saya dari keluarga Kim," -Seara
"Eh iya ada apa ya dek?" -Anak tuan Kang, namanya Kang seulgi. Cakep, baik, ramah, mereka uda kayak ade kaka deh pokoknya.
"Ini kak ada yang nyari hehe" -Seara
"Ini kak ada paket dari orang" -oh ternyata kurir toh om tadi hehe.
"Terimakasih ya pak. Dek mau main kerumah gak?" -Seulgi
"Engga kak, udah ditungguin mama soalnya" -Seara
"Ohh yaudah. Maksih ya pak" -Seulgi. Dia nutup pintu sambil ngelambain tangan ke Sea, dan dilambain balik.
"Om aku balik dulu ya" -Seara
"Eh nanti dulu dek" -Kata om tadi sambil narik tangan Sea kenceng banget ke arah tangga di pojok lorong.
"Ke-kenapa ya om?" -Seara
"Sini masuk dulu" bego anjr malah nurutin. "Om mau nanya, kamu tinggal disini uda lama ya?"
"Om kesel nih ama tetangga kamu, soalnya belum lunasin utang"
"Eh sini dulu deh om mau bisikin sesuatu sama kamu"
"Eh gajadi deh. Om boleh minta nomor telepon kamu ga?" -Om mesum dia ges ternyata. Kira-kira begitu pertanyaan yang dia kasi ke Sea.
'iya boleh om." -BEGO ANJING GOBLOK BANGSAT TAI MALAH GUA KASIH FAK
Seara nulis dikertas yang dikasih dan tanpa sadar si om mesum tadi meluk Sea dari belakang . Tangannya berenti pas di anunya ngh.
"Ck ih om lepas" -Seara
"Eh sini bentar deh om mau bisikin kamu sesuatu" Sea ngedeketin kupingnya ke mulut om itu.
-chupp-
WATDEPAK.
Sea megangin pipinya yang kena cium om tadi.
"Ih kok kamu lucu bangget sih dek haha" -om mesum
"Udah ya om aku mau balik" -Sea. Tapi si om mesum nahan tangannya dan ngedeketin Sea ke depan muka dia. Om mesum tadi ngeremes tetenya Sea ges.
"Om.. anj ya lep-hh-as" -Ucap Sea sekuat tenaga.
Sea ngelepas paksa tangan si om mesum yang masih ngeremes tetenya yang polosh itu ges T.T
Sea Pov
hiks hiks
Gua nahan tangisan gue supaya ortu gue gatau.
Beberapa hari kemudian,
Gue abis mandi dan dipanggil mama ke ruang tamu.
Eh
Bangsat
Kok
Ada
Si
Om
Mesum
Ok. gua paham. Ada satpam pasti ada yang namanya sctv. Eh salah maksudnya cctv.
Gua nangis sejadi-jadinya saat mama gue tau. Gue berhampur ke pulkan abang gue nangis di oeliukan abang gue hiks sedi.
"Udah jangan nangis dek, tar mukanya jelek loh" -Tetet aka Kim Taehyung
-FLASHBACK END-
YOU ARE READING
Pandangan pertama ; jejeka
RandomHEH ANYING LO NGEBOKEP JAN DIKAMAR GUA NAPA!!! ya begitulah setiap kata yang keluar dari Seara untuk Jeka