Dia kakakku, Yoongi.
Kami beda usia lima tahun. Kakak lahir pada tanggal 9 Maret 1993..eh aku lupa. Ya...sudahlah.
Jadi kakak sudah makan nasi lebih dulu dariku, dan aku tidak boleh kurang ajar padanya. Kakak juga sudah merasakan kasih sayang mama, papa, oma, dan opa jadi aku pasti akan diadukan pada mereka jika aku nakal.
Itu semua kata kakak.
Menyebalkan bukan?
Sedangkan kakak saja sangat sering mencubiti pipiku dan memanggilku dengan sebutan bayi.
Kami selalu bersama-sama. Kata papa kakak harus bertanggung jawab atas adiknya. Tapi....kami tidak melakukan itu. Aku dan kakak sepakat bahwa kami akan saling menjaga satu sama lain.
Bicara tentang kakak, dia adalah pribadi yang menunjukan kasih sayangnya dengan cara yang lain. Jika teman-temanku diberikan barang untuk kado ulang tahunnya oleh sang kakak, maka kakakku tidak begitu. Dia.... Akan memberiku waktunya.
Pernah saat ulang tahunku yang ketujuh belas tahun, kakak memberikanku waktunya selama tiga hari. Kami pergi ke banyak tempat saat itu.
Kami membuat kebahagiaan kami sendiri saat kakak memberikan waktunya sebagai kado.
Karena semakin hari kakak akan semakin dewasa, bahkan sekarang kakak terlihat sangat tampan dan keren.
Dan aku sering sekali menggodanya, "Kapan kakak pacaran?"
Lalu wajah kakak akan memerah seperti udang rebus, haha!
Waktu kakak jadi berkurang untuk bermain denganku, kakak sering pulang malam, begadang, aku yakin matanya sudah minus karena sering mengetik dan membaca.
Aku sedikit cemas, tapi banyak rindunya, haha!
Sepanjang aku menjadi adiknya aku hanya kenal satu kata, "Saudara"
Kakak mengajarkan banyak hal sejak aku kecil, ikut membesarkanku yang katanya super bandel dan susah diatur.
Kakak ikut membentuk pribadiku, dan kebiasaanku dalam berfikir. Kakak adalah orang yang tenang, super tenang dalam segala situasi. Tapi aku pernah memergoki kakak menangis saat aku sedang sakit.
Itu...sedikit mengharukan.
Baiklah, untuk kakak aku tidak punya sesuatu untukku sampaikan selain terimakasih dan doa terbaik yang selalu aku pinta pada Tuhan kala malam menyambut dan fajar telah terbit.
Kak, aku sayang kakak.
-Jungkookie
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings (YoonKook Story) || Completed
Fanfiction(PROSES TERBIT) Kakak tau semakin kamu dewasa, kamu akan menemukan jalanmu sendiri. Sesuatu yang bernama masa depan harus kamu perjuangkan. Kau adikku yang luar biasa, yang membuktikan pada dunia bahwa....masa depanmu hanya melihat kakak bahagia. ...