Bab 01 - Negara yang Hancur

612 41 0
                                    

Setengah langit kota kekaisaran terbakar dalam api merah, akumulasi awan secara bertahap menelan sentuhan cahaya bulan di cakrawala.

Sambil mengangkat rokku yang terlalu rumit, aku perlahan menginjakkan kaki di tangga abu-abu muda tembok kota, berjalan dengan susah payah. Aku tidak pernah menyukai pakaian yang terlalu rumit ini, kecuali jika benar-benar harus, aku tidak akan pernah mengenakan pakaian seperti itu, dan bahkan jika aku melakukannya, di belakangku, akan selalu ada sejumlah besar pelayan untuk membantu mengangkat rok.

Tapi hari ini tidak ada.

Hanya ada prajurit berbaju besi, mengangkat tombak es dingin, berlumuran darah, wajah mereka tanpa ekspresi saat mereka memegang saya dalam penangkapan, menuju menara kota.

Di atas menara ada bendera pertempuran, berkibar ditiup angin, belum sampai di puncak, tangisan perempuan dan anak-anak sudah terdengar. Aku melangkahi tungkai dingin kaku mayat seorang wanita bangsawan, kepala dan tubuhnya terputus, dengan sikap acuh tak acuh, aku berjalan ke tempat balkon tertinggi.

Bintang-bintang di kejauhan berputar, awan bergulir lebih cepat dan lebih cepat. Mata menyaksikan badai hujan segera mendekat.

Di bawah menara kota, tiga ratus ribu tentara telah mengelilingi kota kekaisaran, memblokir semua sisi, tidak ada kesempatan untuk melarikan diri.

Dengan banyaknya orang ini, selain suara menjengkelkan para prajurit, aku tidak bisa mendengar suara lain. Angin malam membawa aroma berdarah saat menyentuh wajahku dengan dingin, aku melepaskan cengkeramanku dari rok, hanya membiarkannya menari mengikuti angin. Saya percaya, gaun pernikahan merah cerah yang terus mengalir, di antara malam ini, harus menjadi warna yang paling menakjubkan selain dari darah merah tua.

Pedang beku yang membawa bau busuk berdarah melapisi leherku, pembunuhan berdarah dingin yang menodai baju besi pria di belakang, membuat rambutku berdiri tegak. Dia dengan keras mendesis:

"Marquis of Chang Ye, An Zi Wu!"

Tiga ratus ribu tentara di bawah tembok membenamkan diri ke dalam keheningan. Aku menurunkan mataku, menutupi tampilan yang bisa dilihat di orb-ku, tampak agak mirip dengan patung yang kosong kesadaran.

"An Zi Wu!" Amarah marah pria di belakang meletus, " (Imperial) aku perintahkan kamu untuk segera keluar, satu menit terlambat dan aku akan mengukur salah satu mata nyonya kamu, satu saat terlambat dan aku akan memotongnya menjadi a 'manusia babi' [1] ! "

Babi manusia, mengeluarkan keempat anggota badan, mencungkil mata, memotong telinga, memotong hidung dan lidah, ini masih merupakan hukuman paling favorit bagi raja di belakangku.

Mataku tetap turun, mengumpulkan pikiranku, menenangkan hatiku, tidak membiarkan bocor sedikit pun ekspresi.

Pasukan di bawah tumbuh sedikit gelisah. Mayoritas dari mereka melayani di bawah suamiku, Marquis dari Chang Ye, banyak jendral juga akrab denganku. Membunuh seorang wanita bukanlah masalah besar, tetapi dalam situasi seperti ini, untuk secara brutal membunuh wanita dari pemimpin pemberontak, hanyalah sejenis alat pencegah.

Belum lagi di atas tembok kota ini, ada banyak anggota keluarga jenderal dan tentara lainnya, mereka semua menangis sedih. Saat ini, untuk membunuhku seperti ini, juga merupakan cara untuk mengatakan: tidak lama kemudian, mereka juga akan dibunuh secara brutal dengan cara yang sama. Pasukan ini telah berkemah di dunia luar untuk waktu yang lama, hanya merindukan istri, anak-anak dan orang tua mereka di rumah, seandainya perempuan dan anak-anak mereka dibunuh ……

Strategi kaisar yang menargetkan hati dan pikiran sama, benar-benar kejam.

Suara kaki menginjak suara dari bawah kota. Suara ini awalnya sangat ringan, namun saya masih bisa melihat suara itu. Mungkin karena saya pernah menjadi penyanyi selama beberapa tahun, saya lebih peka terhadap suara, atau mungkin karena kuda yang dia naiki 'Long Mei' adalah salah satu yang dia dan saya ambil bersama.

Mulberry Song [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang