prolog

59 2 2
                                    

Rose adalah salah satu keajaiban dunia dengan rambut panjang  hitam, mata bulat dan indah ,serta badan langsing yang membuat diri nya.. Terlihat sempurna.. Tapi satu hal yang kurang dari ny .. Yaitu dia sangat sangat jutexx .Ia pun bergegas menuruni anak tangga di rumah ny yang mewahh bak istana.. "Dek sarapan dulu" ucap kakak perempuan rose.. Bernama jisoo.. Mereka saudara kandung.. Mirip sich tapi jisoo tipe wanita yang lembut.. Rose pun dengan langkah cepat langsung bergegas pergi dan menghiraukan perkataan kakany...
  Ett sekolah..
Rose pun bergegas menujun ruang kepsek.. " permisi bu saya rose pindahan dari internasional high school" jelas rose.."owh ya.. Bentar yahh" pintu pun terbuka dan terlihat guru yang sudah sedikit parubaya menghampiriny. " oh ya bu taeyon ini anak baru.. Tolong antarkan ke kelasny yah" ucap bu kepsek kepada bu taeyon.. " dan rose ini wali kelas kamu..  Kamu ikut dia yah"" owh ya bu" dengan senyum yang mungkin terlihat memaksakan..😃..
  Suasana kelas.. Yang begitttuuuu ramaii seperti ada konser exo di sana.. " owh yahh zheyeng.. Tau ga kan bakal ada murid enew loh di kls kita!!!" ucap siswi terBIGoS seanteroo sekolahh.."serius??""cewe cowo??"itulah topik mereka saat ini.. Dan tiba2 bu taeyon datang dan seketika hening (krik krik krik)"owh yah anak2 ibu membawa murid baru dari busan. Sini sayang masuk" rose pun masuk dan semua murid pun terkejut...ternganga2😵😱(what is the meaning ternganga😀)terkecuali si tampan chanyeol"kenalin nama gw queenida rose panggil aja rose" "anak2 ada yg mau di tanyakan" " pink bb "" no wa""pacar udh punya belum??" tanya murid2 yang tergila2 oleh rose.."udah2 .. Oh yah rose kamu duduk di samping chanyeol yahh!" ucap bu irine.. Rose pun langsung menuju tempat duduk yang telah di perintah oleh bu irine..
   ***Pelajaran pun di mulai
***bell istirahat pun berkumandang
Semua murid pun pergi menuju kantin termasuk lelaki yang di samping rose.. " hey rose kenalin nama gw jenny ini, lisa nah yang ini
Subin.." jelas jenny .." oh ya.. Salken".dengan senyum seadany.. Karna harus kalian tau gw itu maless banget bersikap so manis .. Sejak saat itu...

Ada apakah dengan masa lalu rose?? Tunggu yahh cerita lainy... Semoga kalian suka yahh..
Sorry yah guys kalo gajebo.. Ini tulisan pertama akuu..

Journey Of Love💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang