Ett kantin...
Jenny"gilla loh rose.. Lo tuh beruntung banget bisa. Duduk sebelahan sama mr. Chogan . "
Subin & lisa "yups bener banget"
" massa sihh?? B aja tuh" ucap rose..
Tiba2 segerombolan geng chanyeol yang berisikan cogan2 (baekyun,sehun,suho, dan DO )yang sangat dikagumi oleh siswi2 .. Kenapa tidak ??mereka siswa yang tampan,pintar dan mereka semua adalah anak dari investor terbesar di sekolah.. (Wow amazing)...dan kini semua tatapan murid tertuju kepada mereka semua...
Lisa"tuh kan..ganteng banget"
Rose yang tak tahan dengan suasana ini langsung pergi ke kamar mandi..
" gw heran.. Mata mereka burem kali" gumam rose dalam hati..
Selepas dari toilet rose tak melihat ada orang di depany karna terlalu fokus merapihkan seragam..
Bukk..." Aduhh" ucap rose mengaduh ia melihat ada sepasang kaki di hadapany dan .... Ternyata...
" lo punya mata ga sihh??" omel lelaki yang ia tubruk tadi.. Dengan tampang WATADOS ( wajah tanpa dosa) rose pergi melewati anak laki2 tersebut... "Hehh anak baru .. Budeg yah lo??" ... "Hehhh" rose pun menatap ny " trus mau lo apa??""minta maaf!!!"" gw ga bakal minta maaf kl gw ga salah !""lo amesia hahh?!! Lo udah nubruk gw .."
" lo sendiri yang maen hp.. Jadi itu salah gw?!" ...tiba2 suho pun datang " yeol... Jangan pacaran di sini !!" mereka berdua pun mengumpat " najjisss"... Dengan tergesa2 rose pun pergi meninggalkan 2 lelaki gesrek itu...
Kelas..
" rose lo knp??"tanya hubin..melihat teman baru nya itu datang dengan wajah yang terkesan horor...
Rose hanya melengos dan duduk di tempat duduk yang menurutny adalah tempat dimana kesialan diriny...
"Lo knp sih yeol?? " ucap sehun heran karna sahabat yang ia kenal selama 17 tahun ini datang dengan muka kesalny.."
" gw heran ada cewe kaya anak baru songong ituu.." "yang mana sihh?" tanya sehun ... "Owh yang tadi lu ngobrol di depan toilet? Cantik juga".. Ucap suho.. " yg mana?? Lo harus tunjukin yang mana " ucap sehun yang keppoo bedahal dengan DO yang adem ayem.. Ia hanya sedang menghabiskan kopi latte yang ia pesan.. Memang DO adalah satu2 ny anggota anggota geng chanyeol yang paling kalem.
Akhirny chanyeol dan gang ny pun memasuki kelas dan melihat ketempat duduk yang dulu sangat ia sukai kini ia benci karna harus bersampingan dengan wanita songong tersebut..Bagaimana kisah nya yahh??
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love💕
Fiksi Remajaberawal dari kebencian dan beribu konflik menjadi awal bagi kisah ke dua manusia yang ke dua nya memiliki ego dan gengsi tersendiri di pertemukan kembali oleh takdir mereka.. apakah mereka akan bersama .. atau malah menjadi musuh yang abadi?? Penas...