I Offer It To My Best Friend

39 8 0
                                    

Hai semua! Kali ini aku datang dengan cerita persahabatan. Yah ... Ini karena permintaan teman-teman ku.

Ini ku buat sebagai ucapan terimakasih kepada semua sahabat-sahabat ku yang selalu ada untukku, suka, ataupun duka, mereka selalu ada untuk menemaniku.

Tidak ada persahabatan yang sempurna, karena semua pasti ada kekurangannya masing-masing, begitupula dengan persahabatan, terkadang, ada saatnya salah satu diantara kami pergi.

Kehilangan seseorang yang berarti itu sangat berat, semua tidak ingin orang yang disayanginya pergi bukan? Aku pun begitu, aku tak ingin sahabatku pergi.

Tapi, tak ada yang tidak akan pergi di dunia ini, semua pasti akan berpisah, walau, tidak ada yang menginginkan hal itu, tapi Tuhan telah menggariskan takdir kepada kita.

Kalau aku pergi, entah apa yang akan diperbuat oleh mereka, ya, tak lama lagi aku akan pindah, aku pasti akan merindukan kalian, semua senyum tulus kalian, semua canda tawa saat kita bersama, dan saat-saat kita saling menyemangati satu sama lain, aku tidak akan pernah melupakan kalian, walau, mungkin kalian suatu saat nanti kalian akan melupakan aku, tapi aku takkan pernah melupakan kalian.

Jika suatu saat nanti aku pergi, aku mohon, jangan lupakan aku! Aku ingin suatu hari saat kita bersama, kita akan seperti dulu lagi!.

Ya, walau kesempatan itu sangat kecil, tapi, selama kita yakin bisa dan mau berusaha, tak ada yang tak mungkin di dunia ini.

Walaupun aku jauh dari kalian, tapi aku selalu ada di hati kalian. Karena sahabat tidak terikat tempat dan waktu, tapi dia ada di hatimu.

Jangan biarkan rasa ego menguasai dirimu, sebab, aku selalu menanti kalian datang padaku dan mengucapkan selamat tinggal.

Ku persilahkan kalian masuk ke dalam kisah kami, kisah persahabatan sejati yang penuh dengan kenangan indah, aku harap kisah ini membuat kalian sadar, bahwa sahabat itu berarti.

Ku persembahkan kisah ini untuk para sahabatku, agar kalian selalu ingat bahwa kita pasti akan selalu bersama.

Happy reading!

Salam, Zilla

Best Friendship ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang