"BANGUN WOY NGEBO MULU KERJAAN LU... LU ITU CWEK MASA BANGUN NYA JAM 10 SIH".
"BRISIK ELLAH IYE GUA BANGUN INI".
"MANDI SONO".
"IYE BANG KAGAK USAH PAKE TERIAK NGAPA LU KATA GUA BUDEG".
"LU JUGA TERIAK GBLK".
" AU AH SERAH LU KELUAR SONO GUA MO MANDI".
"Heh punya Ade gblk nya kagak nahan".
"HEH ONTA GUA DENGER YAK".
"HEH IYA AMPUN NYAI".
Ya gtuh keributan yang sering terjadi di pagi hari.
Lo pada pasti bingung kan yg ganggu tidur cantik gua siapa. Dia Abang gua, gavin mahendra nama lengkapnya, Abang yang paling laknat tapi gua sayang. Abang gua udh berkeluarga dan punya anak 1 cowo.Kadang gua suka heran kenapa ka Rara istrinya bang gavin bisa tahan gtuh punya suami yang ehh ngeselin nya Ampe minta dibotakin. Kalo gua jadi Ka rara punya suami kek gituh udh gua karungin terus gua buang ke sungai Ciliwung biar dimakan Ama buaya.
Setelah Abang gua keluar dari kamar gua. Gua langsung mandi. Selesai ama ritual mandi gua milih baju buat gua pake. Oke gua udah selesai Ama ritual pagi. gua pun turun ke bawah. Dibawah udah ada Abang Ama Tama yang lagi nonton kartun diruang tv.
"Udah mandi lu cha".kata Abang gua.
"Udah lah kagak percaya lu nih cium nih ketek gua kalo kagak percaya".
"HEH JAUHIN NGGAK KETEK LU MO GUA GEPLAK HA".
"Ck galak amet sih".
"Ya suka suka gua dong".
"Iye iye suka suka lu dah onta".
"Hadeuhhh kalian ini bisa nggak sih kalo ketemu nggak berantem kek kambing Ama anjing".kata nyokap gua.
"Iya mah aku kambingnya Abang anjingnya".
"HEH MARKONAH NGAJAK BAKU HANTAM LU ".
"AYOK SINI BAKU HANTAM AMA GUA. GUA SLEPET MENTAL LU KE ARAB".
Nyokap gua yang ngeliat perdebatan antara gua sama Abang hanya bisa geleng-geleng kepala. mungkin nyokap gua Frustasi punya anak kagak ada yang bener otak nya.
"O iya, cha hari ini ada tamu yang mo dateng".
Gua nolehin kepala ke arah mamah sambil ngernyitin alis.
"Siapa?"
Mamah senyum terus bilang "nanti juga kamu tau".
Lah lah maksud nya teh naon?
Gua makin bingung terus noleh ke abang minta penjelasan, abang cuman ngedikin bahu nya sambil bilang "mana gua tau".Gua ngehela napas sambil ngelus dada, sabar sabar ngomong sama abang gavin emang kaya ngomong sama setan.
Ehe sorry gengs kalo nggak nyambung!
Gua gabut makanya iseng bikin nih cerita!.Jan lupa vote nya gengs!
KAMU SEDANG MEMBACA
I love my own cousin
Teen Fiction"Salah ya kalo gua demen ama sepupu sendiri?" -Dwi "Kok jantung gua deg deggan sih kalo deket ma mas dwi"- Acha