"SAMLEKOM ACHAA MAIN YOO".Gua muter bola mata males, denger suara cempreng nya Arkan ngapain coba nih curut atu ke rumah gua.
Akhirnya dengan langkah gontai gua ngebukain pintu, gua natep sinis makhluk yang lagi berdiri di depan pintu rumah gua sambil nyengir ga jelas."Ngapain lu?".
Arkan berdecak sambil muterin bola matanya.
"Ck, lu tuh bisa nggak sih kalo sama gua ramah dikit"."Gak".
"Ck, untung sayang".
"Ye, jadi lu mo ngapain? Ngegembel di depan rumah gua? Sory nih ya gua nggak punya uang receh".
Arkan bulatin bola mata nya terus ngejitak kepala gua.
"Heh sembarangan kalo ngomong, gua mo ngajak lu jalan bego".Gua natep sinis arkan sambil ngelus jidat gua yang kena jitakan arkan.
"Hm, masuk dulu gua mo siap siap".Arkan senyum terus masuk kedalam rumah, gua nutup pintu terus ke kamar gua buat ganti baju. Selesai ama urusan ganti baju gua turun buat pamitan sama mamah.
"Mah acha mo jalan ya, sama arkan".
Mamah gua natep gua sambil senyum terus ngelus kepala gua.
"Iya hati hati ya, pulang nya jangan kesorean nanti kan ada tamu yang mau dateng".Gua cuman ngangguk, terus jalan ke arah ruang tamu. Arkan yang ngeliat gua udah siap langsung berdiri dan natep gua sambil senyum.
"Udah? Ayok, btw lu cantik".
Gua cuman senyum tipis sambil ngangguk ngebales perkataan arkan tadi.
Hehe sorry kalo nggak nyambung!
Jan lupa vote nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
I love my own cousin
Teen Fiction"Salah ya kalo gua demen ama sepupu sendiri?" -Dwi "Kok jantung gua deg deggan sih kalo deket ma mas dwi"- Acha