Dulu pada tahun 1990,ada dua orang anak yaitu Ranielle Zarina dan Ellenia Tifanny.Mereka adalah dua orang sahabat sedari kecil.Setelah bersahabat selama bertahun-tahun mereka menikah secara bersamaan dengan kekasih mereka,dan mereka memiliki suami yang juga bersahabat. Suami Ranielle Zarina adalah seorang anak pengusaha diamond dan pengusaha besar yang bernama Ralph Arnold Moeis,sedangkan suami Ellenia Tifanny adalah pemilik usaha tambang emas dan berlian yang bernama Elvano Barack.Setelah satu tahun mereka menikah,dua sahabat ini melahirkan bayi,Ranielle melahirkan bayi kembar perempuan dan yang satu melahirkan seorang bayi kembar. Ranielle Zarina dan suaminya dikaruniai anak kembar yang diberi nama Georgia Kinanti Moeis dan Briggita Kinasih Moeis.Ellenia Tifanny dan suaminya juga dikaruniai dua anak kembar lelaki yang diberi nama Matthew Keinan Barack dan Lucas Kainan Barack.Keempat anak dua sahabat tadi tumbuh menjadi dewasa dan keempat anak itu juga bersahabat. Di suatu hari Kinasih sedang berjalan sendiri saat pulang dari kuliah dan Keinan pun mendekatinya dan menyapa nya,Kei seraya menyapa saat mengendarai sebuah motor gede " "Hi,Kinasih apa kabar? Tidak mau nebeng nih" Kinasih pun menolak tapi sebenarnya ingin nebeng"Ah,tidak terimakasih Kei aku bisa sendiri kok (sambil tersipu malu). Kei pun terus menawarkan "Ayolah,tapi tidak apa-apa kalo kamu tidak mau walaupun kita searah"Kinasih pun akhirnya luluh untuk menerima tawaran Kei "Tidak Kei,eh tapi tunggu aku ikut nebeng aja deh daripada jalan soalnya ayah tidak menjemput hari ini dan Kinanti tidak berangkat hari ini karna sedang sakit" Kei pun mempersilahkan Kinasih untuk nebeng "Okay baiklah,silahkan naik nona manis (seraya menggombal). Dijalan mereka saling berbincang-bincang sangat hangat. Kei bertanya kepada Kinasih"Oh ya,Kinasih kamu dapat tidak undangan ulang tahun ke 20 dari Melody?" Kinasih pun menjawab "Dapat sih Kei tapi kayaknya aku gak bisa dateng soalnya Kinanti kan lagi sakit."Kei pun tanya kembali "Sakit apa si kembaranmu itu?" "Biasa dia sakit karna kecapean karna semalem dia sama Ethan pacarnya ngurus pernikahan calon kakak iparnya Kinanti",Jawab Kinasih "Ethan anak Universitas mana Kina?",tanya Kei. "Dia itu anak universitas kita cuman dia ambil jurusan Bahasa dan sastra jadi ya jarang ketemu gtu",Jawab Kinasih. Tidak terasa sebentar lagi mereka akan sampai,perjalanan mereka diisi dengan perbincangan hangat dan penuh cinta. Setelah sampai dirumah bunda kinasih menyapa Kei "Hi,Kei apa kabar?" "Iya tante baik, lalu apa kabar tante?",Kei seraya membalas sapaan tante Rani sambil berjabat tangan dengan tante Rani. "Makasih ya nak Kei,sudah mau anterin Kinasih pulang",Ibu Rani mengucapkan terimakasih.Setelah Kinasih pulang kuliah ia langsung berganti pakaian dan menghampiri Kinanti. "Hai,ki gmn udh agak enakan belum lo?",Tanya Kinasih ."Agak lumayan si, gue harus sembuh kan besok hari sabtu acara pernikahannya kakak mas Ethan",jawab Kinanti. "Kinanti Kinasih, ayo makan siang dulu ini bunda udah masakin kesukaan kalian "Cumi Saustiram"! ",Teriak bu Rani. "Hmm,enak sekali aromanya bun",Kinasih seraya memuji. Kinasih makan dengan lahap,tiba-tiba ada nada dering telpon dari hpnya. Kinasih pun ijin untuk meninggalkan meja makan. Setelah diliat ternyata yang menelpon adalah Kei dan Kinasih mengangkat telpon dari Kei tersebut.
Kinasih:"Hallo,Kei ada apa kok tumben menelpon?"
Kei :"Hallo, eh iya maaf mengganggu kamu mau gak bantuin aku ngerjain tugas Bahasa gak soalnya ada yang engga aku paham."
Kinasih:"Ooh iya engga ganggu kok,boleh2 Kei nanti aku kerumahmu ya setelah jam makan siang."
Kei:"Okay,baiklah aku tunggu ya Kinasih,Makasih loh udh mau bantuin aku."
Kinasih:Iya Kei santai aja
Setelah jam makan siang habis,Kinasih ijin untuk pergi ke rumah Kei,15 menit kemudia Kinasih sampe dirumah Kei dg berjalan kaki karna dekat. "Permisi,apakah ada orang",Salam Kinasih sambil mengetuk pintu. "Sebentar,eh ada Kinasih, apa kabar nak",Kata Bu Nia sambil membukakan pintu dan menanyakan kabar. "Baik tante,bagaimana kabar tante?",Jawab Kinasih sambil tanya balik."Baik juga nak",Jawab tante Nia sambil senyum. "Silahkan masuk nak,Kei ada didalem tu deket kolam renang",Ibu Nia mempersilahkan masuk.Setelah masuk tidak lama, Kinasih melihat Kei sedang mengerjakan tugas didekat kolam renang "Hi Kei!",sapaan Kinasih. "Hi,Makasih ya Kinasih kamu udh mau dateng kesini",Kei seraya membalas sapaan dan mengucapkan terimakasih. "Yups,sama2 Kei",Kata Kinasih.
Setelah hampir dua jam akhirnya tugas bahasa Kei selesai dengan cepat. Kinasih pun ijin pamit untuk pulang "Kei,kan tugasku dah selesai nih aku boleh pulangkan?" "Eitzz....bentar dong aku mau kasih surprise buat kamu",Kata Kei seraya menunda Kinasih untuk pulang. "Surprise apaan Kei?",Tanya Kinasih sambil kebingungan. "Taraaa,aku mau kasih bunga mawar putih ini sebagai ucapan terimakasih aku ke kamu" Ucapan Kei sembari memberi bunga itu. "Awww,mawar putih aku suka banget tu,makasih Kei",Ucapan terimakasih Kinasih sambil berkaca2. "Iya sama2 Kin",Kata Kei dg senyum manisnya. "Yuk,aku anter kamu pulang",Kata Kei dg wajah bersemangat. "Yuk,tapi ijin tante Nia dlu yaa",Jawab Kinasih dg bersemangat. "Mami,Kei mau anter Kinasih pulang dulu ya",Ijin Kei. "Iya sayang hati2 dijalan ya",Kata Bu Nia sambil mengijinkan putra keduanya itu.
Dijalan mereka berbincang2 sangat romantis. Tiba2 Kei berhenti disebuah taman bunga. "Yuk,turun dlu aku mau ngajak km kesini",Ajak Kei. "Waww,bunga2nya cantik banget,aku mau liat2 ah",Kata Kinasih sambil bersemangat melihat berbagai macam bunga. Mereka duduk disebuah bangku taman dan tiba2 Kei membeli sebuah bunga mawar putih dan menyatakan perasaanya "Kinasih,aku mau kamu tau apa yang aku rasain selama ini"Kata Kei dengan malu2. "Perasaan apa kei?",Tanya Kinasih. "Sebenarnya selain ada rasa persahabatan aku juga nganggep kamu lebih dari seorang sahabat",Kata Kei. "Maksudmu gimana si Kei",Tanya Kinasih dg pura2 tidak tau."Ya jadi aku tu sebenarnya cinta sama kamu,kamu mau gak aku lamar buat jadi pendamping hidupku."Jawab Kei sambil salah tingkah. "I..yaaa gmn ya?,Tanya Kinasih dg kaku. "Aku engga maksa kok buat km ada rasa sama aku",Kata Kei dg terus memandang Kinasih. "Iya selama ini aku juga ada rasa kok sama kamu Kei...hehehhe",Jawab Kinasih sambil malu2. Akhirnya mereka berdua jadian.Dan mereka memutuskan untuk menikah diumur ke 23tahun. Proses demi proses pun dilalui mereka berdua dan Kei melamar Kinasih dihadapan keluarga Kinasih "Mami,Papi,Om,Tante,dan Kinanti kedatangan Kei kesini bermaksud mau ngelamar Kinasih untuk menjadi calon istri Kei",Kata Kei sambil minta restu. "Kalo Om Arnold si terserah Kinasih aja,kan yang mau membangun sebuah rumah tangga kan Kinasih dg kamu Kei." Jawab Om Arnold,Papa kinasih. "Tante Rani juga terserah sama Kinasih,karna tante udh percaya sama kamu dan pilihan Kinasih",Jawab Tante Rani,Bunda Kinasih. "Gimana Kinasih dengan kamu "Will you marry me,Kinasih Moies?.",Tanya Kei dg penuh cinta. "Yes, I will do."Jawab Kinasih dg pipi memerah.Setelah mendapatkan restu dari Orang tua mereka kedua sejoli itu memutuskan untuk mantap menuju pelaminan. Mereka menyiapkan semua kebutuhan pernikahan impian mereka dg tema ala2 rustic untuk pemberkatan nikah dan tema Putri disebuah dongeng untuk resepsi pernikahan mereka.Setelah diskusikan dan diperbicangkan secara matang akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada tanggal 6 Oktober 2019. Hari demi hari,bulan demi bulan akhirnya mereka telah dipersatukan. Mereka tinggal sendiri disebuah perumahan elit "Pondok Indah".
Setelah 6 bulan menikah dikabarkan bahwa Kinasih sedang mengandung 2bulan. 9Bulan pun berlalu akhirnya Kinasih melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Nanelia Kiara Nivenda Bribarack. Begitu jg dengan Kinanti,ia jg dipersunting dengan kekasih pujaan nya yg bernama Ethan Nasution. Tidak lama kemudia Kinanti mengandung bayi kembar laki2 perempuan. Akhirnya setelah 9bulan berlalu bayi kembar mereka lahir dg sempurna dan diberi nama Maharani Kamala Nadia Nasution dan Maharaja Kala Nadison Nasution. Akhirnya mereka semua hidup bahagiaa. -TAMATBy:Nahell
Persahabatan bisa menjadi cinta!Happy reading!Enjoyyy.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan yang menjadi Cinta
Historia CortaDua orang sahabat yang menyukai lelaki yang bersahabat sehingga berhujung rasa cinta dan menikah. Pada akhirnya mereka menikah bersama dan mempunyai anak yang juga bersahabat