Prolog

14 4 2
                                    

Andira Afqina Zessa Wijayanto, namaku. Aku seorang siswi kelas 12 di salah satu SMA favorit di kotaku. Aku anak kedua dari dua bersaudara. Ayahku, Andra Wijayanto, beliau seorang direktur di sebuah perusahaan ternama yaitu Afsen Corp, sedangkan ibuku, Dera Afrina, beliau seorang ibu rumah tangga, dan tak lupa juga kakakku yang paling cantik,tapi masih cantik aku juga hehe, Fandra Asella Wijayanto, mahasiswi semester akhir di Universitas ternama di kotaku.
Aku terkenal dengan anak yang ceria,ramah,dan suka bergaul. Jadi tak heran kalau aku memiliki banyak teman. Aku tuh punya sahabat yang super duper ngeselin,nyebelin, tapi sayang banget dong. Namanya, Andra. Taukan Andra? Cowok cuek dingin yang disukai banyak cewek. Kadang aku tuh suka dibully sama para fans nya yang garis keras. Cita-cita aku jadi desainer, jadi aku belajar deh sama bunda Zezi.


Andra Rahardian, gue siswi kelas 12, sahabat si Andira. Tau Andira kan? Cewe yang sok imut,sok cantik, tapi baik eh tapi baikan gue sih, lucu, sabar banget kalau ngadepin para fans gue. Gue udah sahabatan dari bayi sampai entah kapan. Haha, banyak orang bilang gue sama si Andira kembar. Padahal nama doang yang mirip. Gue anak tunggal dari Arsena Rahardian, CEO di Asen Corp, perusahaan yang terkenal di dunia internasional. Dan tak lupa bunda gue, Sarah Zezianti, desainer ternama di kotaku. Banyak banget cewek yang naksir sama gue, padahal gue orangnya cuek bahkan dingin. Tapi katanya sih punya daya tarik tersendiri wkwk. Kalau gue sendiri sih punya usaha kafe, lumayan sih punya beberapa cabang. Gue punya cita cita jadi pengusaha muda wkwk sekalian nikah muda.

Udah kan?



Jangan lupa vote dan komen ya guys. Dan juga kasih saran yap.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AndiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang