Part I *hope u enjoy this*

7 2 0
                                    

Ada orang mengatakan senyuman itu tidak bisa tergantikan oleh yang lain...Tapi ini cerita ku

Aku menyukai seorang perempuan dimasa kuliah...

Dia baik,cantik,lucu,perhatian,dan selalu semangat....Sudah banyak hal yang aku lalui bersamanya...Sampai saat ini..Kehidupan kita berdua dimulai pada pagi ini...Aku sekarang sudah tinggal bersamanya dirumah yang cukup nyaman dan luas bagiku...

Aku senang ketika pulang melepas lelah selalu disambut dengan senyum manisnya seakan masalahku selalu selesai&hilang.

Suatu hari aku mendapat masalah dari anak buahku dia mengatakan "jika kita terus begini,mungkin usaha bos akan gulung tikar" ya...usaha yang aku jalani terancam bangkrut karna terdapat masalah pada salah satu klien ku...Aku mulai frustasi dan terkadang aku membentak dia...Karna masalah ego ku sendiri...

Bahkan aku pernah mencoba untuk menamparnya tapi karna diwaktu yang bersamaan aku melihat dia ketakutan dan mengingat kenangan indah sewaktu kuliah...Aku mengurung niatku untuk melampiaskan kekesalanku kepadanya......

Bukannya marah...Dia malah memelukku dengan erat sembari mengatakan

"kau Tidak sendiri...Kita lalui bersama...Aku akan terus bersamamu selamanya"

seketika air mataku meluap dan membalas pelukannya dengan tangisan seperti anak kecil...ya...Aku memang masih seperti anak kecil yang tidak bisa mengendalikan ego nya....,Berkat dia aku kembali menemukan penyelesaian untuk bisnisku sendiri...Berjalan sangat lancar! bahkan pendapatan perbulan naik drastis...Tentu saja ini semua berkat dia...Penyemangat dalam hidupku :)

------------- 2 tahun kemudian ---------

kami sudah mempunyai anak...Masa masa yang sudah aku tunggu...Terdengar suara tangisan dari dalam ruang persalinan dia...

*Aku senang*

Akhirnya aku menjadi sosok ayah yang sebenarnya...Dengan bangga aku menggendong buah hatiku yang masih berwarna merah muda sembari menberikannya azan....Dan aku melihat dia yang sedang tertidur pulas diranjang karna lelah,sembari mengatakan "terimakasih...."

Cerita Dan kisah baru dimulai...sudah banyak pengalaman yang aku lewati bersama *yumi*...Iya dia anakku.

Dari mulai dia belajar berjalan,mencoba menunjukan amarahnya kepadaku,memasukan apapun kemulutnya,dan.....Tersenyum manis seperti dia... (istriku), kini hari hariku semakin berwarna semenjak dia lahir...Terimakasih tuhan.

Suatu saat...Dia (istriku) bersikap aneh kepadaku dia memintaku untuk dirumah dan tidak pergi kerja...Aku mengira dia hanya khawatir kecil kepadaku...,Sehingga aku menghiburnya dan mengatakan

"aku baik baik saja...Jangan khawatir"

dengan perasaan terpaksa...Akhirnya dia melepasku pergi kekantor untuk bertemu klien baru...Semua berjalan lancar sampai jam 11...

-bersambung

eternal smile (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang