Hai
Kenalin gue Kocheng Oren,spesies kucing barbar di dunia.
Gue sekeluarga bakal menyerang umat manusia! Awas aja tuh Hooman. Tunggu aja serangan kita.
***
Hari ini gue dan temen temen gue sedang berangkat menuju sekolah,sekolah khusus Kocheng tepatnya, di kali bawah jembatan. Kenawhy kita di kali? Kebanyakan kucing kan takut air. Inget cuy! Kita kocheng Oren! Kita tidak takut akan apapun, kecuali Azab Allah. Di kali kan enak,kalo laper nyari ikan disana,kalo seret ya tinggal minum kan di kali ada aer.
Di tengah perjalanan,gue dihadang oleh sekelompok kocheng Item Putih,udah kayak acaranya Dedy Corbuzier aje Hitam Putih.
"Meong meong meong meong?!!! Meoonggg!!!" Protes Kocheng Item Putih
*Trenslet: ngapain Lo lewat sini ha?! Ini wilayah gue!
"Serah gue lah, ini jalanan umum bege! Tuh kucing abu kok boleh lewat?" Protes gue dengan bahasa kucing
"Meong meong meong meong!!"
*Ini jalanan emang jalan umum, buat semua ras kucing. Tapi ada peraturan bahwa kusus ras kocheng Oren gak boleh lewat sini!"Aahhh bacot klean! Gesss Seranggg!!!!!"
Akhirnya kita pun saling berkelahi,banyak pasang mata hooman yang melihat kita aneh,ada juga yang memotretnya. Dsr Hooman. Dan yah! Siapa yang menang? Pastinya tim gue dong! Eaakk sombong dikit gapapa lah..
"Makanya jangan macem macem sama kita!" Kata gue yang ada diposisi nginjak kepala kocheng hitam putih.
Kami akhirnya pergi dari situ untuk kembali melanjutkan perjalanan ke sekolah khusus Kocheng.
😻😻😻
@kochengOrenZ