tetangga ku cinta pertama ku

3 1 2
                                    

Hiii.....

nama ku sita, usia ku saat ini 17 tahun aku kelas 2 di sma cendrawasih, aku anak ke dua dari tiga bersaudara dan kami semua cewe aku ingin cerita sedikit tentang cinta pandangan pertamaku atau biasa disebut my first love, sejak sd aku suda merasakan perasaan yang tidak biasa kepada seseorang padahal bisa dibilang usia ku masi sangat muda acikiwirrr dan anehnyaa aku ngalamin perasaan itu kepada tetangga ku sendiri (astagfirullah aku ini) tapi ya namanya perasaan ya gada yang tau kan jadi ya gabisa salahin siapa siapa apalagi salahin umur ku wkwk (canda deng) bisa di bilang umur ku sama dia beda jauh dia seumuran kk ku. waktu sd umur ku 9th dan dia 14th ya sekitaran aku kls 3 sd dan dia sudah smp. gatau kenapa perasaan itu tumbuh(iya mbuh.......)
padahal di usiaku yang segitu mudanya

ini diaaaa(tetanggaku)

namanya rizky sekarang umurnya sekitar 21 atau 22 tahunan lah dia anak petama dari 3 bersaudara dan semuanya cowo(kebalikan dari aku dong),aku juga heran kenapa sampe saat ini masi menyukai nya(knp juga harus dia kan banyak juga tetangga ku yang lain,"dlm hati") dia nih orang nya cuek bgt tapi baik,dan sekarang ini dia kuliah di salah satu univ islam. dan akhir akhir ini aku jarang sekali ketemu sama dia karna kesibukan masing masing paling ya ktmu cma bepapasan gtu aja (uda gtu aja) karna aku penasaran bgt sama kegiatan nya sehari hari aku coba untuk follow instagramnya (stelah skian lama akhirnya membranikan diri) dan aku nge dm "ka folback ya"(ujar ku) sampe berhari hari aku nunggu supaya dm ku di bls dan di folback ternyata harapan ku pudar dia ga folback aku (sedihh.... ya pasti) meskipun aku ga di folback tapi aku masi ttp ngefolow dia dan saat itu aku kaget karna dia liat story ig ku padhaal kan dia ga follow aku ya brrti dia buka beranda ig ku trs liat story ku kan( dlm pikiran ku), setelah itu aku mulai untuk tidak terlalu mementingkan itu, btw momen yang paling aku seneng kalau lagi pas lebaran apalagi pas solat ied dia pasti nongkrong di sebelah langgar sama tetangga ku yang lain, dan pada saat itu aku keluar rumah untuk solat ied dan ga sengaja saling liat liatan dan tanpa di sadari warna baju kita sama( rsanya tuh dlm hati bilang jodoh kali ye...) dan selesai solat kita bersalam salaman (cma sekedar gtu aja tpi rasanya seneng bgttt..)

saat aku tau ternyata diaa sudaaa adaaa........

saat malam hari aku buka instagram dan aku liat liat story ig nya orang orang, dan tanpa sengaja aku kebuka story dia yang lagi kasi surprise seseorang cwe(ya pasti cwenya lah ini ga mungkin klo temen biasa sampe segitunya"ujar ku) dan disitu aku yaaaa sedihh pasti lahh sacara gitu ya cowo yang ku taksir dari aku masi kls 3sd dan sampe sekarang umur ku 17thn lama bgtt kan,

Jujurrrrr...........

jujur sampe saat ini aku masi mendem perasaan ku sama dia bayangin aja ya dari kelas 3 sd sampe umur aku 17 tahun atau bisa lebi kalii yaaa( liat aja nanti) meskipun hmmm lumayan sih cowo cowo yg deketin aku tapi ya masi ga bisa gantiin posisi dia di hati kuu(ini alay tapi ya emang adanyaa...)stiap berpapasan sama dia pasti rasa itu kembali membara (ahsiyapapp....)

Knp sih aku bisa suka sama dia??

ini pertanyaan yang susah sih,jujur sebenarnya aku jga gatau knp, kalau dipikir banyak tetanggaku cowo yang seumuran aku, bahkan yang lebi ganteng dri dia ada jga, ya mungkin kalau ditanya kenapaa aku bisa suka?mungkin karna dia beda dari cowo cowo lain waktu dulu aku mikirnya mungkin ini karna aku masi kecil kali ya masi blm kenal cowo cowo lain lagi,well meskipun skrng aku suda bnyk bertemen dengan cowo cowo lain tapi tetep aja beda dari diaa (unch unch) buktinya perasaan itu sampe sekarang masi ada, ya aku disini hanya bisa berdoa apakah cinta pertama ku ini bisa jadi cinta terakhirku juga....hanya waktu yang bisa menjawab karna jodoh gada yang tau( siyap boskuh....)

Smogaa suka yaaaa....
namanya juga baru belajar ya mohon di maklumin sglaa kekurangannya

Just for you
Just short story
banyak kekurangan mohon dimaafkan😅

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

tetangga ku cinta pertama kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang