Jaehyun lagi nongkrong di warung nya Bu Sukinem sama anak nct lainnya sebelum masuk ke sekolah.Anak-anak nct ada yang lagi main pabji, ngerjain tugas, main hp dan Jaehyun termasuk golongan yang lagi main hp.
Dia lagi ngobrol sama geng temen smp nya di aplikasi LINE terus tibatiba ada notif dari instagram yang bikin Jaehyun kaget dan panik sendiri
(instagram)
lalalis_m : udah ko dari lamaSekarang muka Jaehyun udah tegang banget kaya panik sendiri dan itu diliat sama Mark.
" Woi bang Jae kenapa muka tuh tegang amat?"
Pas Mark ngomong gitu, otomatis yang lain langsung pada ngeliat ke Jaehyun karena penasaran."ha-ah? engga ko apaansi b aja ah" Jaehyun untung cepet sadar dari kaget nya jadi bisa ngeles.
Jaehyun langsung liat hp nya lagi dan buruburu bales chat dari Lisa. Tapi dia bingung mau bales apa, soalnya kalo jawab 'oh hehe iyaya' pasti Jaehyun keliatan bego banget deh.
Butuh sekitar 5 menitan Jaehyun mikir harus bales apa, ahirnya dia dapet pencerahan juga.lalalis_m:
udah ko dari lamajxxhyun:
eh iya
kamu temen nya ten ya?Jaehyun makin ngerasa bego sekarang. Jelas jelas pasti jawab nya 'iya' dan Lisa bakal mikir kalo Jaehyun aneh atau bego atau semacamnya. Kan kemaren baru aja Lisa hangaout bareng anak nct dan Lisa juga ngobrol sama Ten, Jaehyun juga tau kalo Lisa ngeliat dia lagi ngeliatin Lisa ngobrol sama Ten. Dan sekarang Jaehyun malah nanya gitu? bodoh Jae bodoh.
Jaehyun lagi bengong aja sambil ngacak ngacak rambut nya terus Mark nyamperin dia.
"Woi bang! ayo cepet bentar lagi bel ini! lo mau disini aja apa gimana nih? yang lain udah pada jalan lo asik aja sama hp. Ada apaa si?" Mark ngomongnya sambil rada nge gas.
"Ga-gaada apa apa. Udah ayo ah kesekolah! lo bilang tadi mau bel ayo ah" Jaehyun langsung ngambil tas nya sambil nyeret tangan Mark jalan.COBA COBA
Bentar lagi bel masuk dan Lisa sama Rose lagi duduk aja di meja mereka. Lisa sih lagi scroll timeline instagram, kalo Rose gausah ditanya deh dia lagi apa pastinua lagi makan makanan coklatnya Lisa.
jxxhyun:
eh iya
kamu temen nya ten ya?Lisa liat itu dari notifikasi nya. Terus tibatiba Bu Dara masuk kelas dan semua murid berdiri. Lisa langsung aja masukin hp nya ke kolong meja.
"Aneh banget dah tuh orang" gumam Lisa
Rose langsung noleh ke Lisa alis nya berkerut heran
"Siapa yang aneh Lis? Bu Dara?"
"eh eh bukaan Rose" Lisa ngibas ngibasin tangannya ngasih tanda kalo dia bukan ngomong itu ke Bu Dara.
"Terus siapa? elo? lo yang aneh ngomong sendiri" Abis ngomong gitu Rose langsung ngadep ke depan lagi.Pelajaran berjalan lancar, murid murid juga tenang pas belajar. Lisa juga ga tidur pas belajar tadi, karena Bu Dara itu guru favorit Lisa jadi mana mungkin Lisa tidur di pelajaran giru favorit nya. Omong omong, Bu Dara itu guru matematika loh.
Bel istirahat berkumandang yang membuat Rose langsung bediri dan narik tangan Lisa cepet cepet buat ke kantin.
"Ayo Lis cepet! gue gaboleh keabisan batagornha mang Seungri kaliini!" Rose ngomong sambil narik tangan Lisa lari lari di koridor sampai nubruk orang orang.
"santai dong Ros aduuuuuh" Lisa kesel banget udah tanganya ditarik kenceng sama Rose terus dia nabtak nabrak orang. Kan badan dia jadi sakit semua.
Ahirnya setelah perjuangan tumpah darah, mereka sampe kantin. Rose langsung ke stand nya mang Seungri buat beli batagor. Emang batagornya mang Seungri tuh enak banget! sampe istirahat pertama aja udah sold out.
Lisa cuma duduk aja di meja mereka nunggu Rose yang lagi beli batagor sama jus jeruk kesukaannya. Jisoo sama Jennie dateng langsung duduk dan makan, karena mereka pas masuk kantin tadi langsung beli cuanki nya mang Daesung.
"duh mantep bener ya ini kuah gue" Jisoo sambil geleng geleng kepala nya sambil merem menghayati kuah pedas cuanki nya.
"eh mana mana bagi dong! yang punya lo kayanya lebih pedes dari gue" Jennie udah nyosor nyosor aja ke Jisoo minta kuah nya.
Rose ahirnya dateng bawa batagornya dan jus jeruk Lisa.
"nih Lis jus lo. Gila sih stand nya mang Seungri penuh banget punya nya mba Bom juga jus nya penuh ngantri! liat ketek gue sampe basah keringetan sumpek sumpek sama yang lain" Rose sambi ngangkat tangannya ngeliatin kalo ketek dia basah.Lisa udah mau minum jus nya tibatiba Jennie ngambil gitu aja " ANJIR JISOO KUAH LO PEDES BANGET HAH HAH"
Lisa diem mulut nya ngebuka kaya udah mau nyedot, kalian bayangin aja."jangan salah Jen pedes pedes juga mantep kan?" Jisoo dengan santainya nyeruput kuah cuankinya lagi.
"aduh Lis makasih banget Jus Jeruk nya enak seger" Jennie dengan muka plong nya karena udah ga kepedesan.
Lisa kesel se kesel kesel nya orang kesel yang lagi kesel karena jus nya abis gitu aja sama Jennie.Rose sama Jisoo udah diem aja liat muka Lisa udah murka kesel.
Jennie ngebuka mata nya terus kaget ternyata jus nya Lisa udah abis sama dia "eh lis maaf banget nih jus lo abis. Abisnya kuah si Jisoo pedes mampus! cobain deh"
Jennie ngomongnyaa sambil di imut imutin biar Lisa ga marah."huh yaudah" 2 kata dari mulut Lisa bikin tiga tiga nya plong karena kalo Lisa udah kesel duhhhh semua nya diberantakin. Kan kasian mereka bertiga disuruh beresin Lisanya pergi gitu aja.
Karena udah kesel dan ga mood Lisa mainin hp nya aja.
Lisa buka dm nya jxxhyun tadi mau bales karena tadi gasempet.
jxxhyun:
eh iya
kamu temen nya ten yalalalis_m:
iya tmn nya tenPas Lisa mau keluar instagram ternyata jxxhyun udah typing. Gajadi deh dia keluar dia cuma diem di roomchatnya sama jxxhyun aja.
jxxhyun:
kobisa?
maksudnya ko bisa kenal
kan gapernah sesekolah setau gue?
maaf nih banyak tanya hehelalalis_m:
ten tmn gue pas di thai
ya gpp'jir dingin banget nih cewe' jaehyun
'gapapa gue gaboleh langsung nyerah!' jaehyunjxxhyun:
ooh iyaiyaa
ko lo baru kenal gue si?
tapi bisa kenal sama yang lain?lalalis_m:
ya gtau?
gue gprnh liat lojxxhyun:
hmm gitu ya?
yaudah salken ya!
semoga lo sama gue bisa
berteman baik sama kaya yang lain!
have a good day lisa :)'temen dulu lah ya bertahap' jaehyun
lalalis_m:
okay
mkshgimana nih? jaehyun udah bergerak
tinggalin komen sama bintang kalian ya!
loveyaa