Belakangan ini Taeyong mengalami sakit punggung dan juga leher, setelah konser di Rusia ia meminta Jaehyun; kekasihnya menemaninya untuk pergi ke dokter.
Namun, dikarenakan Jaehyun ada acara ia jadi tidak bisa menemani Taeyong.
"Baby aku minta maaf, tapi aku janji nanti aku jemput."
"It's okay Jaehyun, aku bisa sendiri kok." senyum Taeyong, Jaehyun tahu itu hanya senyum palsunya.
Sebelum meninggalkan Taeyong pergi ia sempatkan memberi kecupan ke sang kekasih.
"Hati-hati ya!" teriak Taeyong.
Sekarang Taeyong tengah melaksanakan perawatan ke dokter yang sudah Jaehyun pesankan.
22.54 kst
"Ok, ini udah siap nih? Kuenya dimana coba? Yuta hyung masih jalan ya?" tanya Jaehyun yang baru saja masuk ke dorm.
Bukannya tidak ingin mengantar Taeyong, tapi ia memang barusan ada urusan dengan agensi yang memakan waktu dua jam lamanya sedangkan untuk pergi ke rumah sakit Taeyong sudah memakan waktu 1 jam.
"Eh itu Yuta dateng," ucap Johnny.
"Nah bagus, itu taro aja di meja nanti lampunya kita matiin kan. Ceritanya kita udah tidur gitu anak dream sama WayV juga ditelpon gih," perintah Jaehyun.
"Hai guys!" sapa Lucas dari telpon.
"Hyung~" teriak anak dream dari telpon juga.
"Ok nih, semua udah siap gua telpon Taeyong hyung ya."
Jaehyun membuka ponselnya dan menelpon sang kekasih.
"Halo hyung, dimana?" ucap Jaehyun.
"Aduh Hyunie, ini macet banget kayaknya aku nyampe tengah malam deh kamu bobo duluan aja ya babe," Taeyong gamau Jaehyun kurang tidur cuma karena nungguin dia.
"Oh yaudah, kalau udah nyampe kabarin aku ya. See you honey." akhir Jaehyun, dan langsung menutup telponnya.
"Yaudah nih dia masih lama, paling setengah atau sejam-an lagi baru nyampe," kata Jaehyun.
23.47 kst
"Babe, aku udah mau sampe." Jaehyun nge-play pesan suara yang Taeyong kirim.
"Woy! Siap-siap Taeyong hyung mau sampe." arah Jaehyun.
Mereka semua udah di posisi masing-masing, Mark megang handphone yang lagi vidcallan sama anak dream sedangkan Johnny megang buat anak wayv. Sekalian kangen-kangenan sama pacar.
Taeyong buka pintu dan ngelepas sepatunya terus nyalain lampu—
"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday, happy birthday uri leader~" nyanyi semua member.
Taeyong gak kebayang banget bakal di kasih surprise kayak gini, soalnya mereka semua tuh capek banget kan bahkan dia juga lumayan capek, dia nangis dong.
"Make a wish!" Jungwoo megangin kue yang udah di nyalain lilin. Taeyong langsung buat harapan dan niup kuenya.
"Potong kuenya hyung!" Doyoung ngasih pisau kuenya dan megangin piring kue, Taeyong mulai potong kuenya dan letakkin ke piring.
"Ayo buat orang yang paling special dulu dong!" teriak semuanya.
Taeyong senyum dan jalan ke arah Jaehyun "Thank you yaa." Jaehyun langsung ambil kue yang dipegang Taeyong lalu diletakkan lah dimeja, Jaehyun peluk Taeyong.
Sebenarnya Jaehyun lagi megang kamera juga daritadi, ya gitu buat kenang-kenangan mereka kayak selfie yang Jaehyun dimobil itu.
Mereka semua sibuk ngerayain ulang tahun Taeyong ada yang makan, minum-minum, karaoke. Sampai pukul 02.08 akhirnya mereka selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unboxing || Jaeyong [✓]
Fanfic{{special for taeyong birthday}} "Can i try it?" warn! bxb area mature content ©brightelpiji, 2019