Ia terbangun dan membuka matanya perlahan, setelah matanya terbuka, ia tak lupa mengucapkan syukur karena masih diizinkan Sang Pecipta untuk bangun.
Ia keluar dari kamar dan menuju dapur untuk membuat teh kesukaannya.
Rain duduk didepan meja makan yang sudah ada makanan diatasnya.
"pasti ibu yang membuatnya" batin rain sambil tersenyum.
ibu rain adalah wanita pekerja, walaupun ayah rain sudah bekerja. dari kecil rain memang terbiasa hidup mandiri.
setelah rain selesai meminum teh buatanya, ia langsung bergegas pergi ke kamar mandi. rain adalah mahasiswi semester terakhir di Universitas Favorit di Bandung.
usai mandi, rain pergi kekamar untuk menyemprotkan parfum lily kesukaannya dan langsung pergi kekampus.
dikampus rain memang mahasiswi yang dikenal pintar, rain adalah mahasiswi jurusan dokter yang masuk dengan beasiswa.tak sedikit laki laki yang menyatakan cintanya ke rain tapi ditolak oleh rain, karena rain adalah tipe wanita yang tak mudah untuk menyukai laki laki.
"kudengar ada yang menyatakan cintamu ya" kata nisa teman kecil rain yang sekarang satu kampus dan satu jurusan, bedanya nisa masuk dengan biaya dan rain dengan beasiswa.
"biarkan saja" balas rain
"kau ini kenapa sih? banyak lelaki tampan yang menyatakan cintanya padamu, tapi kau tolak begitu saja" nisa
"karena aku takut jatuh jika aku mencintai" rain.
YOU ARE READING
HUJAN-
RomanceCoba bayangkan, kalian tau jika kalian mencintai seseorang pasti akan terluka tapi kalian tetap saja melakukannya. Rainanda Putri, dia gadis cantik yang melakukannya.