-05.45
"Deeeeeeeeek ! Woeey, huh hah huh hah pulu pulu pulu!"
Pagi yang amat sangat berisik. Udah kebal aja rasanya di pulu pulu in sama abang sendiri☺️ kebanyakan nonton upin ipin nih waktu orok.
"Pase sipapase, sipapase pasera."

Gausah dianggep ya guise, emang gini abang gue tuh 99% paham g? Gapaham yauda.
"YA TUHAN BISA DIEM GA SIH BANG. HANCUR MOOD PAGI HARIKU TUH."
"Kamu sih ga bangun bangun! Cepetan udah jam 6, abang sama dede Dohyon gamau ya telat gara gara ara lagi !"
"Iya iyaaaa hih, ini aku siap siap. Dah sana sana hush hush jauh jauh!"
Gue dorong makhluk liar itu keluar kamar sambil misuh misuh. Gila dia tuh ya ngeselin pisan.
-06.15
"Dah siaaap ayo cuz."
"Telaaat kak ra! Kita udah ditinggal bang Seungyoun."
"Hah! Apa apaan, terus gimana? Kita berangkat sama siapa?"
"Nebeng kak yohan yuk kak."
"Idieeee ogah banget, gatau dia menelnya gimana ke kakak!? Udah kakak telfon dongpyo aja biar jemput."
Gila kesel banget gue, emang tuh satu makhluk astral bikin emosi jiwa dan raga. Ya kali gue sama diyon ditinggal berdua, ga dikasih duit lagi! Awas aja sampe Minggu depan bapak pulang mampoez lo.
"Ra! Yon! Cepetan woy telat nanti!"
Suara ayang dongpyo udah kedengaran dong dari dalem rumah, langsung deh cepet cepet beres beres, kunci rumah, terus cus.
"Heh lagian gimana ceritanya lo ditinggal bang seungyoun?"
"Gatau ya, emang abangsa-"
"Astagfirllah nakal ya yeora mulutnya"

Om seungwoo dah langsung ngeliatin gue aja dari spion tengah mobil. subhanallah, ganteng pisan.
"tuh kan jadi dimarahin om ganteng."
gue mukulin mulut gue sendiri.
"hah apa ra?"

Mampus keceplosan, dongpyo dah gaenak banget mukanya hehe.
"Gara gara kak yeora lama mas pyo, jadinya ditinggal abang."
"Engga ya! Kakak ga lama."
"Iya kak, kakak dandan sama mandinya emang ga lama. Bangunnya yang lama."
"Terus kenapa kamu ga bareng Abang!?"
"Gatau, aku bodoh."

"Wooy udah, mobil gue bukan tempat berantem."
Akhirnya kita diem dieman sampe sekolah. Turun dari mobil, gue langsung salim ke om terus jalan ke kelas bareng dongpyo. Dohyon mah udah ngacir sama temen temen se genk nya.
Emang ya tiap pagi mood gue ga pernah bener, apalagi kalo udah masuk kelas terus liat yohan yang udah stand by di bangku sebelah gue.
"Guten morgeeen my princess."
Burhan mau meluk gue doong-eitz langsung gue dorong mukanya jauh jauh.
"Muhrim aniya ya han!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bu? Cin
FanfictionGimana sih rasanya dikelilingi cowok ganteng? Mulai bapak, adek, Abang, temen sampe doi. Yuu mampir sis, baca dulu kalo gasuka boleh minggat. Happy reading !