Silent Mode

1.6K 2 3
                                    


Penumpang lain mulai memadati pesawat ini. Kebanyakan orang-orang bisnis yang sering lalu-lalang Amerika-Korea. Wisatawan sangat sedikit. Tiba-tiba aku menatap seseorang yang sepertinya akan duduk disebelahku. Seorang pemuda Korea yang seumuran denganku. Mantan pacarku, Jeon JungKook

Kemudian ia mengangkat travel bagnya ke atas. Ia memakai kaus tebal yang memamerkan otot lengannya dan sehelai scarf. Ia kemudian duduk disebelahku.

Hari ini sudah malam. Pramugari kemudian mengatakan sesuatu yang membuatku bosan. Kemudian beberapa menit kemudian, lampu pesawat dimatikan.

Aku berdiam diri untuk sesaat. Aku sedikit mengantuk. Tetapi kemudian pemuda tampan itu menyandarkan kepalanya di sebelahku. Ia mengecup leherku. Awalnya aku tidak suka pergerakan JungKook yang masih sama dengan dulu. Mengingat perjalanan ke Amerika ini hanya untuk menerima piala penghargaanku.

Kemudian JungKook mengangkat kepalanya dan mengelus bibirnya ke bibirku. Mengelusnya pelan kemudian ia mengeluarkan lidahnya untuk menjilat bibirku. "Jungkook-ah,", peringatku.

"Aku masih merindukan bibirmu. Kenapa kau memutuskan hubungan kita.", bisiknya karena pesawat sedang sepi. Ia kemudian memelukku dari samping dengan tangan kirinya. Kemudian tangan kanannya memegang pinggangku yang kiri.

Ia kembali menempelkan bibirnya ke bibirku. Kemudian menekan nya pelan. Ia mulai melumat dengan halus. Lumatan yang mengingatkanku pada masa laluku dengannya. Lumatan itu berangsur kasar dan panas. Aku hanya menerimanya. Lidah Jungkook memasuki mulutku. Lidahnya mengusap langit-langit mulutku.

Aku mendengar seorang pramugari lewat dengan mendorong sebuah lemari besi kecil untuk memberi selimut. Kuanggap Jungkook mendengarnya juga karena ia segera melepaskan mulutnya. Kami berdua menerima selimut itu.

Setelah pramugari itu menyelesaikan tugasnya dan kembali ke ruangnya, Jungkook merapikan selimutnya.

Ia memakaikan selimutku. Kepalanya berada tepat di depan dadaku. Ia menyandarkan kepalanya yang membuat dadaku tertekan. Sesaat setelah itu, ia memelukku kembali. Dan menaruh kepalanya di atas dadaku.

Aku memakai celana panjang yang sangat tipis. Jungkook memasukkan tangannya ke dalam celanaku. Ia kemudian menuju celana dalamku. Ia membukanya sedikit dan meremas bokongku pelan kemudian mengelus pelan bagian tengahku.

Aku yang terangsang menggerakkan kakiku sedikit. Ia memasukkan jari nya ke lubang itu dan memaju mundurkannya pelan. Kemudian ia memasukkan kedua jarinya. Aku tidak bisa mendesah karena pesawat ini terlalu sepi.

Ia membuka kancing bajuku pelan dengan lidah lihainya. Setengah dari kancing bajuku terbuka. Bra berwarna putihku terlihat jelas. Ia kemudian melumat dada ku. Lidahnya menggapai kedalam braku. Ia menjilat bulatan itu.

Tangan kanannya menggapai dadaku dan meremas remasnya. Ia membuka penutup dadaku sebelah kiri dan memegangi bulatan itu.

"Geumanhae.."

Ia hanya menjawabku dengan menjilat bibirku dengan lidah berototnya dan menutup satu kancing bajuku. Ia kemudian membuka celanaku di bawah selimut.

Celana itu jatuh di ujung jari kakiku. Kemudian ia membuka celana dalamku sampai paha. Megingat pesawat ini tidak terlalu peduli dengan kondisi penumpangnya, Jungkook membuka sabuk pengamannya.

Jungkook mematikan AC dan lampu yang berada diatas kita berdua dan membuka kaus dan scrafnya. Tertampanglah Jungkook yang telanjang dada dan hanya memakai jeans. Otot dekat kemaluannya sudah terlihat walaupun ia belum membuka celananya.

Otot perutnya ia kencangkan. Kemudian Jungkook melepas selimutku yang membuat kemaluanku kedinginan. Ia duduk di atas pahaku dan kemudian menutup bagian bawah kita berdua dengan selimut kecil itu.

Jungkook kembali membuka celana dalamku. Kemudian ia mengangkat kakiku untuk memeluknya. Space kursi dengan penumpang lain sangat jauh mengingat ini kursi VIP yang berbentuk single sofa panjang,

Jungkook kemudian mengarahkan kepalanya ke arah kemaluanku. Ia menjilatnya dengan lidah besarnya. Ia mengecup kemaluanku dan memasukkan lidahnya ke lubang itu, ia menyekop lubang itu dan memasukkan lidahnya lebih ganas lagi.

Kemudian Jungkook yang sudah tidak sabar ,membuka celananya dan menampakkan batangnya. Aku tidak tahu benda itu sudah sebesar itu.

"Pegang itu", bisiknya lagi.

Aku memegangnya. Jungkook mulai mendekatkan juniornya ke kepalalu yang membuat Jungkook harus berdiri dia atas kursi itu.

Aku yang agak kesal dengan posisi ini, segera menukar posisi. Jungkook sekarang duduk di kursi, aku dibawah mengulum gochu besarnya itu.

Jungkook yang menggigit bibir bawahnya dan menahan desahannya menekan kepalaku agar kepunyaannya lebih masuk ke mulutku.

Aku merasakan gochu-nya sudah mengeras. Aku melepaskan kulumanku. Ternyata pengaman yang dipakai Jungkook sangat tipis.

Jungkook segera mengangkat bokongku. Ia mengarahkan juniornya yang sudah bangun itu ke arah lubangku.

Perlahan-lahan lubang itu termasuki junior Jungkook. Merasa sudah masuk setengah, Jungkook memasukinya lebih dalam lagi karena setengah bagiannya lagi lebih besar. Aku merasa sesuatu sudah memenuhi bagian bawahku.

Jungkook yang ingin mendesah mendekatkan mulutnya yang terbuka ke mulutku yang ikut terbuka bersamanya. Kemudian ia mendesahkan beberpa nafas serak tanpa suara.

Kemudian secara tiba-tiba ia mendorong pinggulku ke arahnya dan membuat juniornya masuk lagi ke dalamku. Ia memasukinya beberapa kali dengan cepat. Seperti yang ada menekan di dalamku.

Kemudian ia memasukannya dengan pelan seperti yang pertama. Ia menahannya sampai situ. Kemudian ia menggesek-gesekkannya di dalam. Ia butuh rasa.

Ia membuka seluruh bajuku.

Kemudian permainan telanjang kita teruskan tidak peduli sedari tadi ada yang mereka kita.

The end mesum..

Ini yadong kedua gw

Dgn inspirasi airplane entah dri mana... pokokny yg penting anti mainstream

Gw gtw mw siapa lgi yg cakep sm byeontae selain JK

>g mungkin JK polos cui

Klo suga kn udh, RM terlalu lucu (wkwkwk)

Dan yg lainya ud sering. JK sebenernya ud sering jg tpi ya gt lah.

Klo airplane yg silent gt entah kenapa bagusan JK.

Klo Sehun gt kn bagusan di kantor kowkwokaok

Ntar gw mw buat versi iKON sm EXO

Ahaaaaaaaaaaaha

Marilah haluhalu kita smua

<POLOS FANS OUT! HATERS OUT! >

Tunggu next one shot y

TY ❤

-author ig : @nove.k

(numpang pm. Follow y gaes)

With Another Handsome OneWhere stories live. Discover now