[L~J]

16 2 0
                                    

Dinginnya malam menebus kulit lisa , seakan merobek dan mengkuliti tubuhnya.
bibirnya tak terkendali dan kini gigi lisa mulai melukai tuannya sendiri.

tepat tengah malam lisa masih berkerja di minimarket milik tuannya jin. dengan pikiran kosong lisa menatap pintu berlapiskan kaca itu.

"liz ... sekarang kamu boleh pulang "ucap ramah jin si pemilik minimarket.

"ah...iya opa " jawab lisa langsung menggenggam ponsel dan tasnya lalu melangkah keluar .

Lisa pov

aku harap ini belum terlambat

kaki rampingku mulai melesat berusaha lebih cepat . saat aku ingin menyeberang , aku hampir tertabrak mobil. mungkin bukan itu poin utamanya , melainkan aku melihat perempuan perparaskan bidadari itu berdiri dengan suiter lembutnya. Entahlah , selanjutnya aku melihatnya tengah bertengkar dengan seorang pria. karena traumaku akan hal semacam itu tangan ku gemetar lantas pergi meninggalkan tempat itu.
ternyata tapak kaki kecilku tidak sanggup mencapai rumah dengan tepat waktu.
karena kecerobohanku , aku terlambat dan membuat adikku menunggu sampai tertidur.

"samuel , maafkan aku " ucap lisa mengelus rambut samuel dan menaruh hadiahnya di meja.

kreekuaaa kreekuaaa....
bunyi yang keluar dari ponsel lisa sontak membuatnya lari keluar kamar adiknya.

"hallo jongkok , ada apa ?" ucap lisa pelan agar tidak membangunkan samuel .

"keluar , liat dari balkon kamar mu " ucap jk lembut penuh perasaan.

"ya aku liat kamu di bawah , kenapa ?"
tanya lisa kebingungan .

" kamu pasti lagi sedih kan , aku minta kamu turun ke bawah lalu datang pada ku ."ucap jk polos

langkah lisa menuju pintu gerbang rumahnya.

"udah , lalu apa ?"tanya lisa semakin penasaran

Jongkook lansung memeluk lisa dengan erat . kini lisa hanya meluapkan rasa bersalahnya pada jongkook . mungkin sebagai teman terbaik , jongkook hanya bisa melakukan ini.

"terimakasih jongkook , kamu sudah membuatku lebih tenang " ucap lisa tersenyum

"ah iya liz "ucap jongkook terkejut dan ponselnya jatuh ke tanah

Lisa membantunya namun lisa melihat hal yang aneh , dia melihat foto perempuan yang jongkook gunakan sebagai wallpaper ponselnya itu mirip dengan perempuan yang dia lihat tadi dijalan.

"siapa dia ?"tanya lisa polos

"dia jiso "ucap jk jujur

"lalu dia ada hubungan apa denganmu ?"
tanya lisa kebingungan.





















I SEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang