Main Cast: Lee Juyeon (After School), Kris Wufan (EXO-M), Cho Kyuhyun (Super Junior), Xi Luhan (EXO-M).
Support Cast: Lee Hyukjae as Eunhyuk (Super Junior), Lee Donghae (Super Junior), Im Jin Ah as Nana (After School), Byun Baekhyun (EXO-K), Kim Taeyeon (Seo Nyeo Shi Dae), Park Jungsoo as LeeTeuk (Super Junior), etc.
Genre: AU, Romance, Sad, Humor, and Family.
Rate: NC 17.
Summary: Ketika Juyeon sang pengidap Kissing complex, harus memilih 3 namja yang tulus mencintainya. Akan tetapi disaat itu juga lah ia secara bersamaan harus memilih antara cinta dan mati.
WARNING!: OOC banget, Alur gaje, Banyak Typo(s), EYD seenaknya, Bahasa terlalu Vulgar, NOT FOR CHILDREN UNDER 17 Years Old!! DON’T BASH/FLAME ME! DON’T COPAS/REBLOG/REMAKE MY STORY WITHOUT MY PERMISSION!! DON’T BE A SILENT READERS!!
A/N: Aloha~ aku datang membawa FF Ber-part terbaru ^^ Mian aku lama gak muncul, ini gara-gara pengaruh main RP dan UTS -_-“, sekali lagi mian *bow. Oh ya, ini baru pertama kalinya aku bikin FF EXO, so, jangan kaget kalau hasilnya berantakan begini.. Maklum, author abal. Keke~ okelah, mendingan kalian langsung baca aja :D happy reading guys! Don’t forget to RCL! Love you all~ *love sign*
DON’T BE A SILENT READERS!!! RCL PLEASE!!
***
(All Is Author’s POV)
” Kris?”
Seorang gadis dengan paras cantik menepuk bahu seorang pria. Sontak, pria itu berbalik, sehingga wajahnya terlihat oleh sang gadis.
” Juyeon noona? Wae-“
BRUGH!
Pria itu terjungkal ke lantai ketika gadis cantik bernama Juyeon itu melompat ke arahnya. Akhirnya kedua insan itu pun jatuh dengan naasnya -_-
” Aduhhh… noona kenapa?” Tanya pria tampan bernama Kris itu seraya mengusap-usap tanganya yang sakit karena jatuh. Juyeon terseyum manis, dan dengan tiba-tiba mendekatkan wajahnya ke wajah Kris.
CHU~
Mata Kris melebar saat Juyeon menciumnya. Ciuman kilat yang mampu membuat Kris terpaku selama beberapa menit -_-
” Kris? Waeyo?” Tanya Juyeon memasang wajah polos, sedangkan yang ditanyapun masih terpaku. Kris tampak tak menyangka kalau noona cantiknya itu tiba-tiba menciumnya tepat di bibir.
” Kris…….? Hmbh!”
Juyeon mengembungkan pipinya, lalu berdiri dari posisi duduknya. Kris pun ikut berdiri, masih dengan mata yang menatap kosong arah di depanya.
” Noona…. menciumku?” Kata Kris dengan volume suara yang sangat kecil sehingga Juyeon tak dapat mendengarnya.
” Kris….. Aku butuh seseorang untuk kucium…. Kau tau bukan aku ini Kissing Complex?”
Hening.
” Kris.. Kau masih tak mau bicara? Huh, baiklah, lebih baik aku pergi saja”
Baru saja Juyeon ingin melangkah pergi, Kris langsung menahan lengannya dan itu membuat Juyeon tertarik ke hadapan Kris lagi.
CHU~
Kris memejamkan matanya, begitu juga Juyeon yang memang pada dasarnya tak bisa tenang jika tak mencium seseorang satu kali saja dalam sehari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Kiss Kiss!
FanfictionJuyeon: seorang pengidap kiss complex dari kecil yang sekarang diadopsi oleh keluarga Wu. Kris Wu: adik angkat Juyeon yang menemukan Juyeon di pemakaman ayahnya dengan kondisi yang mengenaskan (status: antara suka dan cinta) Kyuhyun: seorang dancer...