Cinta bukan sesuatu yg dapat kau bagi,kau tau itu sangat menyakitkan.
Namun biarkan waktu yg memainkan perannya.Vote and coment
***
00:00 KST.Baiklah aku akan mencobanya, kirimkan aku satu yg belum ternoda...
Park Chanyeol salah satu member dari boyband EXO--yg baru saja memesan penghangat ranjangnya tepat tengah malam karena baru pulang dari kegiatan debut subunit exo bersama sehun yg menyita banyak waktu.
Dia melakukan itu Setelah menerima saran kai teman satu grupnya.pria temsek itu berkata jika wanita sangat cocok untuk dijadikan penawar jika frustasi dan pelepasan akan sangat membantu..
Sebenarnya dia tipe pria yg sangat menghormati sosok seorang wanita.terlebih ibu dan kakak perempuannya yg merupakan harta berharga dalam hidupnya yg harus dia jaga.namun dia tetap pria biasa yg tak lepas dari nafsu seperti pria korea dewasa pada umumnya.
Chanyeol bisa dibilang pria tampa celah dari segi apupun baik kerupawanan wajahnya yg membuat wanita memeleh karena senyum manisnya yg dihiasi lesung pipi.tubuhnya yg tinggi membuatnya semakin gagah dan berwibawa seperti body-body model klas dunia.selain itu bentuk tubuhnya yg sexi yg disertai roti sobek yg menghiasi bisa buat wanita hamil online.
Apa lagi dia salah satu member dari boygrup yg sudah mendunia,membuat pesonanya sudah jadi santapan para wanita.Selain itu Chanyeol juga multitalenta dlm segala hal,baik segi musik,olah raga,perfileman,
komposer,dance,Dj,bahkan dapurpun ia kuasai.bisa dibilang Chanyeol devenisi pria sempurna yg bisa melakukan apa saja.Bisnis dan karirnyapun berjalan mulus,tak ada kabar miring yg pernah menerpa dirinya.kecuali masalah² atau scandal² yg pernah menjerat grup atau teman satu grupnya.
Tapi sayang kisah cintanya tak semulus karirnya atau kehebatannya.Dulu chanyeol pernah pacaran satu kali waktu dia masih SMP,namun pacarnya memutuskannya saat dia menyiapkan 100 origami burung bangau sebagai hadiah ulang tahun untuk pacarnya itu.
Setelah itu Chanyeol tak berani lagi mengenal cinta,dia terlalu fokus pada karirnya.banyak para penggemarnya yg menjodoh-jodohkannya dg beberapa artris atau anggota² girlband yg juga terkenal di korea.namun baginya jodoh itu tak kemana,jadi untuk apa dia mencarinya terlalu cepat.righ?
Numun sang ayah tak sependapat dengannya.ayahnya menginginkan Chanyeol segera menikah lantaran umur Chanyeol juga sudah terbilang matang yaitu 27 tahun.terlebih umur ayahnya tak lagi muda yg sudah mendambakan segera menggendong cucu.
Chanyeol sebenarnya punya seorang kakak perempuan yg sudah cukup lama menikah,namun sampai sekarang belum dikarnuyai seorang anak.jadinya Chanyeol lah yg didesak sang ayah agar cepat menikah dan menghadirkan cucu untuknya.
Tapi sayangnya Chanyeol belum punya pacar ataupun kekasih yg siap dia nikahi.ya,walaupun dia bercita-cita untuk menikahi salah satu penggemarnya sebagai mana saran sang ibu tapi sampai detik ini dia belum menemukan penggemar yg spesial baginya.Chanyeol pun frustasi dan menceritakan semuanya pada kai.
Namun sepertinya Chanyeol bercerita kepada orang yg salah.karena kai terlewat sinting dan memberinya saran yg gk kalah sinting pula.
Dan dengan gk kalah sinting Chanyeol menuruti saran sinting itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ERIS-2-] Divided PCY Ver.
FanfictionCinta bukan sesuatu yg dapat kau bagi. Walau kau sudah membaginya secara adil sekalipun.tetap saja,tidak akan penah ada seorangpun wanita yang benar-benar ikhlas menerimanya. ERIS~2~(exo return in sail) Story by : MelitaRahayu