Di kota Berlin ada seorang remaja yang bernama Steven hanse. Hanse adalah seorang pelajar di Universitas Humboltd Berlin. Dan hanse ini adalah seorang yang sangat suka dengan hal-hal MISTIS. Dia pun berpikir bahwa karakter mistis seperti, Vampir,Manusia serigala, Dan leprechaun, itu asli...
Saat berpulang dari universitas..
Hanse pun berpulang ke rumah nya. Saat Hanse berjalan dari universitas ke rumah itu sekitar 25 menit berjalan. Hanse pun memikirkan banyak hal-hal mistis, dan dia memikir apakah dia akan melihat hal-hal mistis. Hanse pun
berkata"Bagaimana kalau aku akan ke Irlandia dan mencari leprechaun"kata Hanse.
Dia pun bergegas ke rumah nya.... Sesampainya Hanse di rumah, ia langsung membuka laptop dan mencari tiket tercepat ke Irlandia.
"Akhirnya aku menemukan tiket tercepat ke Irlandia."Kata Hanse
Hanse pun langsung register untuk menaiki pesawat itu Di laptop.
2 Minggu kemudian...
Sesaat hari berangkat telah tiba Hanse pun langsung bersiap-siap membawa Senter,baju,dan celana. Dia pun langsung menaiki taksi dan berangkat ke airport. Sesampai nya di airport Hanse langsung ke check in table dan menaruh bagasi.sesaat dia selesai menaruh bagasi dia pun sarapan dan bersiap untuk berangkat.
13 jam kemudian dia pun sampai di Irlandia....
Hanse pun sampai di Irlandia pada waktu 15:30 PM. Dia pun langsung membook hotel dan beristirahat..
Hari selanjutnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Leprechaun Search
ФэнтезиSeorang anak yang sangat amat ingin melihat sesuatu yang mistis dia pergi ke hutan yang dibilang mistis sama orang-orang.....