Un

196 16 3
                                    

Pagi felix kembali terusik oleh suara berisik dari kamar orang tua nya yang berada di sebelah kamar nya.

Lee jaebum dan Lee seulgi selalu bertengkar membuat felix dan juga kakak nya merasa tak nyaman.

'Tok tok tok'

'Ceklek'

Pintu kamar felix terbuka,kepala chaewon menyembul dari balik pintu.
Chaewon yang melihat felix masih berbalut selimut pun mendekati nya.

"Fel bangun,mandi gih sana. Sekolah kan? Nanti mamah makin marah kalo kamu telat" chaewon membangunkan felix dengan lembut.

"Mau aku gak telat pun mamah bakalan marah marah terus kak,pusing dengerinnya" felix menyenderkan punggung dan kepala nya di headboard kasur nya.

"Yaudah makanya mandi dulu guh,nanti sarapan di bawah ya,kakak siapin sarapan buat kamu sama ayah" chaewon mengusak rambut felix pelan lalu keluar dari kamar felix.

Felix masih belum beranjak dari kasur nya,ia mengambil ponsel nya yang berada di nakas.

Felix membuka aplikasi instagram di ponsel nya,sudut bibir nya perlahan naik membuat sebuah senyuman,mata nya terlihat berbinar memandangi ponsel nya.

Seungmin.kim

❤💭💬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💭💬

Just the shadow never betrayed on me.

Felix memencet lambang hati pada unggahan seungmin yang baru di upload 2 menit yang lalu. felix tersenyum puas menjadi yang pertama menyukai unggahan seungmin.

Felix lalu meninggalkan komentar pada postingan seungmin itu.

'First like & comment dapet apa nih min?;)'

Felix lalu kembali menyimpan ponsel nya,ia beranjak ke kamar mandi karena jam telah menunjukan pukul 6 kurang 15 menit.

.
.
.

Sesampai nya felix di kelas tersenyum melihat sahabat nya,Han Jisung sudah duduk di bangku mereka berdua.

"Pagi beb" sapa felix pada jisung,membuat jisung menoleh ke arah nya.

"Pagi feli,pasti belum ngerjain tugas ekonomi kan?nih salin berdua gue" jisung menggeser buku yang sedang ia salin ke tengah meja.

ponsel felix berdering,menandakan pesan masuk dari chaewon. Felix langsung mengambil ponsel nya di saku celana seragam nya.

Kak Chae❤

Fel,nanti pulang ke rumah jisung aja dulu ya.

Felix

BenefitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang