Seperti biasa gue ke sekolah berangkat dengan jalan kaki.
Karna apa?
Kan gue orang kaya
Ngapain jalan kaki coba?
Bentar-bentar ada tiga kemungkinan kenapa gue lebih milih jalan kaki.
Pertama karna jarak ke sekolah gak sejauh itu
Cuma perlu olahraga dikit hehe...Kedua karna hari ini temen seperjuangan gue si Resya entah hilang kemana, mungkin dia sibuk dengan kaum adam berhidung belang. Cukup tau aja dia emang kerja di sebuah club malam ternama.
Ketiga karna hari ini duit gue udah menipis. Nyokap belum ngirim duit, begitupun bokap.
Sesampainya di sekolah gak heran lagi kenapa gerbang sekolah udah tutup.
Ya kali udah jam 9 masih buka.
Itu sekolah apa pasar?
Tenang gue udah hapal bener sekolah gue ini
Gue punya jalan rahasia menuju kelas
Coba tebak itu apa?
Ya gerbang belakang lah!
Gue bersiap memanjat gerbang belakang, eh bangsat dasar manusia.
Tiba-tiba ada cowok dengan senyum menyebalkan yang dia pasang di muka dia, dia pikir dia ganteng apa? Najis gue!
Eh tapi bentar-bentar
BANGSAT
COWOK ITU PASTI LIAT PAHA MULUS GUE
"Heh! Mundur lo! Jauh-jauh sana! Gak liat apa gue lagi manjat nih gerbang neraka."
Cowok itu gak jawab, malah cuma diam di tempat.
Apa dia terpesona sama paha mulus gue?
Bodoamat juga sih, toh itung-itung sedekah sama manusia berbatang.
Eh bentar deh
INI KAN GUE GAK PAKE CELANA T-SHIRT!
Pantes aja tuh cowok cuma diam, mana rok gue jauh di atas lutut lagi!
Anjing kau!
Gue buru-buru dong manjat lagi.
Bodoamat kalau harus jatuh terkapar di tanah B O D O A M A T
Pas kaki gue udah menapak pada tanah, gue langsung lari ngibrit sebab apa?
Sebab muka gue udah kelewat merah karna nahan malu.
Dan saat sampai di kelas, bodohnya guru sastra gue, Pak Masako alias Masari Sahrul Konidin lagi menjelaskan materi dengan kacamata tebalnya.
Gak usah ketawa lo semua
Nama dia emang seunik itu
Dosa tau gak nistain guru kek dia
Karna gue ogah banget kena hukuman alias males bersihin WC yang bau pesing jadi mending gue ke kantin.
Sekalian nunggu simpenannya om-om yaitu Resya.
Gak usah heran kenapa gue menistakan dia, gue kan ngomong emang sesuai realita yang ada kok.
Dan juga nunggu sohib gue yang satu lagi.
Namanya Senja
Jangan ketipu!
Muka tuh cewek emang kalem di dukung sama nama yang adem ayem, tapi kelakuannya amburadul plus absurd nya minta ampun.
Dibanding gue sama Resya, dia lebih gak waras lagi.
Pernah sekali pas lebaran idul fitri dan kebetulan mereka berdua lagi kumpul di rumah gue buat nguras isi kulkas serta menyikat habis kue lebaran gue, si Senja ngajakin kita ke kuburan pake rok mini.
Gila gak tuh?
Gila lah
Coba lo bayangin saat semua orang pake baju tertutup dan berbau baru plus kerudung ala hijabers lah kita bertiga pake rok mini.
Mana warnanya ngejreng lagi
Merah Biru Hitam
Mencolok gak tuh?
Ya iyalah kita bertiga udah kayak profesional bitch
Untung gue pake kacamata hitam plus masker yang senada dengan warna baju.
Sedangkan Resya dia nutupin muka medoknya pake dompet warna biru dongker sesuai dengan warna baju yang dia pake.
Lah si edan ini malah pamer tubuh mulusnya mana gak di tutupin apa-apa lagi tuh muka.
Bisa di bayangin gimana tatapan orang-orang?
Cowok mah pada ngeliat kita dengan tatapan yang seolah-olah mau nerkam kita.
Gimana para kaum hawa? Ya langsung melotot dah tuh bola mata hampir copot, ada juga beberapa langsung berbisik dengan suara berisik dan lagi yang paling parah ada yang nyindir kita secara terang-terangan.
Gue cuma bisa nundukin kepala sama Resya
Ngikutin apa yang Senja minta
Padahal mah cuma keliling dunia
Dunia per-kuburan
Emang gila sih dia
Tapi gue sayang doi kok Senja dan Resya tentunya, mereka temen yang bener-bener langka gak bisa di temukan di kalangan manusia biasa.
Jadi gak papa di gibahin people asal sama mereka
Maklum aja urat malu kita bertiga emang udah putus semua hahaha....
Abis
Hallo kembali lagi dengan Saya
Kalau vote udah 80 saya lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mute Boyfriend
Teen Fiction[17+] Bagi Lizzy semua human sama saja cuma bisa bacotin hidup people sepertinya. Sampai akhirnya dia bertemu Zevka cowok bisu dengan senyum menyebalkan. Sosok yang mampu merubah persepsinya secara total.