'' Sebuah tindakan kecil dapat Memberikan kesan Besar bagi mereka yang menghargai kebaikan ''
Finally We Meet - Baby's Jinwoo
------ Baby Jinwoo ------
🍓🌸
Dongpyo tengah asik bermain dengan boneka nya sambil duduk dilantai dibawah sofa ruangan wooseok dirawat.
Anak itu sudah sejak pagi menemani wooseok. Sementara ayahnya berjanji akan datang siang untuk makan bersama. Jinhyuk sendiri tengah sibuk dengan laptop nya mengerjakan tugas kantor.
“Pyo belum lapar kan? Daddy mu baru perjalanan kemari. Tapi jika kau lapar biar daddy belikan dulu dikantin rumah sakit bagaimana?” Jinhyuk berucap
“Belum kok daddy hyuk. Kita tunggu daddy pyo saja” dongpyo menjawab sambil tersenyum
.
.
.Sekitar 10 menit kemudian seungwoo datang dengan makanan di tangannya. wooseok sendiri sudah bangun setelah jinhyuk membangunkannya untuk makan terlebih dahulu.
mereka mengambil tempat masing masing. dongpyo yang berada disamping seungwoo duduk manis di sofa dan jinhyuk duduk disamping ranjang wooseok untuk makan bersama.
“Pyo.. kesini sama mommy usok..” Wooseok memanggil dongpyo agar mendekat dan duduk bersamanya di atas ranjang.
Dongpyo tentu saja mengangguk dan mendekati wooseok dengan senang hati. Dengan senyum manis ia menyuapi anak manis itu buah yang di kupaskan oleh jinhyuk.
Ia sebenarnya sangat merindukan jinwoo nya, setidaknya dengan adanya dongpyo, ia bisa menipu semua orang dengan wajah baik baik saja. apalagi mengingat anak manis ini membawa peran besar dalam informasi lokasi jinwoo.
.
.
.Seungwoo dan jinhyuk kembali untuk membahas informasi mengenai kasus jinwoo dan wooseok ketika pintu ruangan di ketuk. Seorang pengawal masuk dan melapor.
“Tuan, Tamu anda sudah tiba. beliau ada diluar” Ucapnya.
Jinhyuk tersenyum dan mengangguk
“Suruh saja dia masuk” Jawab Jinhyuk kemudian.
“Tamu..?” wooseok mengernyitkan dahinya.
setelah pengawal tersebut keluar, dua orang pemuda tampan memasuki kamar dengan senyum manis.
“Selamat siang” sapa mereka.
“Yohan Hyung.. ! “
Dongpyo tampak menyapa salah satu pemuda dengan semangat.
“Ah Junho Ssi , Yohan Ssi.. silakan duduk” Jinhyuk menyambut dan mempersilakan mereka.
“Wooshin ah.. mereka.. “ Jinhyuk tampak ingin menjelaskan namun ditahan oleh junho.
Junho kemudian membisikkan sesuatu pada jinhyuk dan mengambil tempat duduk disamping ranjang wooseok setelah jinhyuk mengangguk. Sementara dongpyo sendiri sudah berpindah tempat ke pangkuan pemuda tampan yang dipanggil nya Yohan.
“Halo… aku junho… kau pasti wooseok mommy nya jinwoo kan?” Junho membuka pembicaraan.
Terkejut
itulah reaksi pertama wooseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ √ ] Baby Jinwoo - Weishin (ft. Jinu)
FanfictionW E I S H I N - Jinwoo Kehidupan seorang Lee Jinhyuk dan tunangannya -Kim Wooseok- setelah bertemu seorang anak kecil manis dan polos terlantar di sebuah halte. #2 in Weishin [23 Juni 2019] #2 in KimWooseok [24 Juli 2019] #1 in Haenami [24/07/19] #1...