Syuuu~~~~~~~~~~
Angin begitu menyejukan hari ini
Hari dimana aku naik kelas 11 di sekolah ternama EXO high school entertainment..
"Haahhh..... "
Gua menghela nafas panjang. Karena gua mikir gimana nasib gua setahun kedepan. Gua harap gua gak akan dibully seperti kelas sebelumnya.Seperti sekolah lainnya setiap tahun sekolah selalu rolling kelas.
"Hmmm.. Kira² aku bakal duduk dikelas apa y.. Semoga kelasku nanti bisa sedikit menyenangkan. " batin gua saat liat papan pengumuman di depan aula.
Segera gua pergi ke kelas gua. Saat gua buka pintu ternyata sudah banyak anak duduk dibangku pilihan mereka. Gua memilih bangku pojok belakang agar tidak terlalu mencolok.
Ternyata temen gua baekki jg berada dikelas yg sama dg gua."Oi.. Kyung.. Kita sekelas lagi nih, jangan bozen² lu ngasih contekan ke gua ok" tawa baekki. Yahh dia sahabat gua dari awal masuk SMA sini. Pagi yg sibuk dengan ocehan baekhyun yg suka nyerocos gk jelas *kayak mak² rempong gitu*..
"Udahlah baek pergi sana ke bangku lu, gua lagi g mood Ngeladenin lu"
"Ishh.. Pagi² udah kayak koran lecek gitu.. Happy dong kek gua.. Gini nih kalo udah umur segini masih nge jomblo aja, cari pacar kek sana" cerosos baek hyun panjang lebar.
Saat gua sibuk enak²an tiduran jeritan siswi alay dikelas mulai merajalela.
"Kyaaa.. Jongin oppa❤"
"Yuhuuu, sekelas dengan kai oppa"
"Nikahi aku bang"
"Wahhhh so badass pangeran internasional "
"Kulitmu membuatku leleh bang"
"Apaan sih pagi² udah pada ribut gini. "Kata gua.
"Itu tuh Bangtan *bkn BTS lo y:v* masak lo gk kenal sih, dia tuh cowo tertampan disekolah kita setelah pacar gua chanyeol tentunya""Gak kenal and g mau kenal"
"Cih.. Gk asik banget nih anak, awas aja kalo ntar lu demen ma tu orang" ujar baekhyun sambil nyengir seperti nenek lampir ke gua.Anak yg bernama jongin itu ternyata sekelas dengan gua dan baekhyun, sekarang kelas gua bakal jadi kerumunan anak alay fans jongin.
Dia duduk disebelah gua, entah apa yg dipikirannya kenapa gitu milih disebelah gua, bikin gua risih krn teriakan fans nya yg gaje.
"Ehh lo.. " tiba² aja dia manggil gua.
"Siapa?.. Gua".
"Iy lo.. Sp lagi"
"Ngapa?" paan sih nih anak sok kenal banget nyapa gua."Apa gitu ekspresi lu saat duduk disebelah romeo"
"Emang lu siapa?.. Romeo dari mana cobak, udahlah jangan ganggu gua""Hoohh.. Ternyata masih ada anak yg g kenal gua, menarik juga nih anak" tiba² dia ngeluarin senyuman smirk mesumnya.
"Nih anak boleh juga, bisa² nya dia gk kenal ma gua, liat aja gua bakal bikin dia kesemsem ma ketampanan gua"
Ujar jongin dalam hati.#sorrytypoguys
#next?
KAMU SEDANG MEMBACA
KAISOO unforgettable //gg
AcakNama gua kyungsoo, Do kyungsoo.. Ini cerita hidup gua yg penuh drama dengan cowo mesum yg selalu jailin gua.. Cast : Kim jongin Do kyungsoo *Chanbaek