Cerita dimulai dari kisah 5 orang sahabat yang bersekolah di satu SMA yang sama. Mereka bernama kevin,Tania,Firna,Lia,dan Rino. Mereka bersahabat mulai dari kecil.
(Pada siang hari saat jam istirahat di kantin Firna,Tania,dan Lia mengerjakan tugas yang belum selesai)
Firna : “Kalian bisa nggak ngerjain tugas ini ?”
Lia : “Mana sih ? coba aku lihat (melihat tugas) kalau ini sih memang sulit”
Tania : “Mana-mana…… Kok pada nggak bisa sih ? sini coba aku kerjain”
Firna : “Ihh…. Sombong sekali kamu,kayak bisa ngerjain aja…. Tuh coba kerjain (sambil menunjuk tugas)”
Tania : “Oo…. Ini (melihat tugas),kalau ini sih aku juga nggak bisa.. Hehehe, maaf”
Lia : “Gitu lagak kamu kayak orang pinter aja…”
Firna : “Duuh……. Terus ini siapa yang bisa ngerjain ya ?”
Tania+Lia : “Ya nggak tau”
(Tiba-tiba Rino dan kevin dating)
Kevin : “Hei…. Lagi ngapain sih,kok kelihatannya pada bingung semua ?”
Rino : “Iya nih… Lagi ngapain sih ?”
Firna : “Nih aku ada tugas,tapi nggak bisa ngerjain,kira-kira kalian bisa nggak ?”
Rino : “Sini aku lihat.barangkali aku bisa ngerjain (melihat tugas dan mencoba mengerjakan) aduh….. Sulit juga ya ?”
Kevin : “Mana sih ? (melihat tugas) alah… Soal begini aja aku bisa… Sini aku kerjain (mengerjakan tugas)”
Firna : “Makasih ya kev….”
Kevin : “Iya,sama-sama”
(Setelah beberapa menit,akhirnya Alga selesai mengerjakan)
Kevin : “Ini udah selesai (menyerahkan tugas ke Firna)”
Lia : “Ya ampun… Pinter banget sih ?”
Kevin : “Ya iyalah, kevin gitu,hehehe”
Tania : “Aduh…. Biasa aja kali. Terus aku harus bilang WOW gitu ?”
Rino : “Harus dong”
Tania : “Apa’an sih Vo,nyambung aja… Aku kan ngomong sama kevin bukan sama kamu”
Lia : “Ciee…. Jadi ceritanya cuma pengen ngomong sama kevin ? ”
Tania : “Ihh…. Apa’an sih kamu ini,enggak kok”
Rino : “Udah-udah…. Gitu aja dipermasalahkan”
(Bel masuk pun terdengar,akhirnya mereka semua masuk ke kelas)
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friends
Short StoryCerita dimulai dari kisah 5 orang sahabat yang bersekolah di satu SMA yang sama. Mereka bernama kevin,Tania,Firna,Lia,dan Rino. Mereka bersahabat mulai dari kecil.