Halo, apa kabar?
Sebelumnya terima kasih banyak sudah menyempatkan waktu untuk membaca cerita pendek saya berjudul 'Cinta Pertama' ini. Terima kasih banyak sudah vote dan meninggalkan komentar baik dan yang paling penting, terima kasih banyak sudah menyukai jalan cerita Suji dan Yana.
Ingin sedikit berceritaa, kabar burung yang saya terima malam hari ini mengingatkan saya kembali pada Suji dan Yana. Jujur, Suji itu lahir dari sesosok yang saya 'tahu' di dunia nyata saya. Ceritanya mirip, tapi sayang garis kisah kami tidak sempat bersinggungan seperti yang terjadi pada Suji dan Yana.
'Dia' adalah Staff di kampus saya. Tidak tahu apakah dia pernah menyadari saya ada atau tidak, tetapi sering kali kami berada di satu ruang yang sama; Dalam lift, ruang kelas saat ujian, papasan di lobby kampus, eskalator, ataupun ruang kemahasiswaan.
Saya mengagumi senyumnya dan kharismanya. Saya mengagumi dia tapi tidak punya keberanian untuk menyapa.
Lama tidak pernah jumpa di kampus atau di manapun, akhirnya tadi dapat kabar burung dari teman kalau 'Dia' sudah berhenti kerja di kampus ini dan akan menikah bulan Desember nanti.
Saya senang Dia menemukan kebahagiaannya. Tapi juga sedih.
Do'a saya untuknya,
Semoga kamu bahagia selalu, Pak.
Jakarta , in the middle of 23 and 24 October 2019
Khal
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama (One Shoot)
RomanceDia cinta pertamaku.... tapi, cinta tidak harus memiliki kan?