one (not) fine day

560 37 7
                                    

*Ahra pov.

"Oii ahra .. nyanyi dong Lo ... Mangap mangap doang dari tadi"

Ishhh apaan sih Wika. Gak tau apa kalau gue lagi galau ?? masa sih seharian ini gue harus bareng kak Jojo terus ?

Bisa mati kutu gue.

"Raaaaa"
"Issss apaan sih Wik ? Iya iya ini gue nyanyi lagian satu orang gak bersuara juga Kaya nya gak ngaruh tu"

Kesel gue lama lama sama Wika. Sibuk banget perasaan dari tadi pengen denger suara emas gue.

"Dihhh sapa yang mau nyuruh Lo nyanyi sih ?? Orang gue mau bilang kalau kaki Lo nginjek kaki gue"

Lah anjerr gak kerasa. Wkwkwk maap yakkk.

"Hehehe maap ya zheeyeeengg"

"Bngst emang Lo"

Dihhh kasar banget sih

"Heh mulut nya udah diem bentar lagi kelar ni upacara"
-
-
-
*Skip upacara

"Raaa Lo ngapa sih ?? Muka Lo kaya popok adek gue yg belum di cuci lecek plus asem banget??"

"Bcoddd dehh gue laper ini .. kantin kuyy"

Sumpah gaes gue gak bohong. Gue laper gegara gue terus mikirin hari ini gue bakal seharian sama kak Jojo.

"Ya udah kuyy gue Kasian sama lo. Secara kan anak ayam butuh asupan untuk pertumbuhan otak nya biar isi nya gak Drakor dan chiki chiki"

"Banyak omong lo induk monyet"

Gue gak bohong dia emang induk monyet kok.

Btw ini anak nya Wika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw ini anak nya Wika. Gue gak bohong gaes dia resmi jadi Mak nya monyet kemaren pas dapet hadiah dari bokap nya.

"Duhh kan gue jadi kangen sama Momo :("

"Dih najis banget. Jauh jauh loh induk monyet"

Gue sama Wika lagi enak enak jalan ke kantin tiba tiba ada yang ngelingkerin tangannya di leher gue.
Yap sape lagi kalau bukan Nikolas.

Gue udah hapal banget bau badannya dugong Gareng 2 itu. Secara dia sering banget nempel nempel sama gue.

Hmm gini ni jadi orang cantik susah banget dikit dikit di tempelin.

"Hehhh ngapain Lo rangkul rangkul Ahra !! Jauh jauh gih manusia kaya Lo tu gak pantes Deket Deket sama sobat gue"

Lah lahh yang di rangkul sape yang marah sapee ??

Gue langsung cubit aja tu tangan nachkal nya si Nicholas. dia gak tau apa di sini banyak orang ??

Lagian kalau sampe di liat kak Jojo bisa mampus gue.

"Aduhh duhh kok di cubit sih ay"

Dihh manggil ay. Gue tau gue cantik kaya IU tapi kalau yang manggil Nicholas sumpah males banget.

Di Jodohin || Christie J.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang