Yasmin Ardinata
Seorang gadis SMA, berambut coklat bergelombang, memiliki mata blue ocean, tinggi 167 cm, berkulit putih, mempunyai bibir ranum, anak ketiga dari empat bersaudara, ia memiliki 2 orang kakak laki - laki dan satu adik laki - laki jadi dia adalah anak perempuan satu satunya dari keluarga ardinata.
Third kamikaze
Adalah seorang CEO dari Kamikaze group, hidung mancung, tinggi 185 cm, dingin bak kutub utara, kulit putih bersih, anak semata wayang dari keluarga kamikaze.
Bara Ardinata putra
Adalah kakak dari Yasmin Ardinata ia adalah anak pertama dari keluarga Ardinata, ia memiliki tinggi 188cm, rambut hitam pekat, hidung mancung, lulusan terbaik dari universitas yang ada di london inggris, bekerja sebagai maneger dari perusahaan Ardinata grup, ia sangat menyayangi keluarganya terutama pada yasmin.
Alvian Ardinata Putra
Kakak kedua Yasmin, tinggi 179cm, hidung mancung, agak dingin, bersikap hangat hanya terhadap keluarga dekat saja, irit bicara, selalu sayang Yasmin, jago karate, lulusan terbaik di universitas seoul korea, kulit putih, bekerja di perusahaan Ardinata group sebagai direktur utama.
Alexander Ardinata Putra
Adik dari Yasmin Ardinata, masih duduk dibangku SMP, ia berumur 13 thn, tinggi 159 cm, hobi main PS,suka jail sama kakak kakaknya, perhatian lebih ke Yasmin, sok jutek tapi aslinya baik.
Ardinata Mahendra
Ayah dari Bara, Alvin, Yasmin, dan Alex, merupakan pimpinan sekaligus pendiri dari Ardinata grup, baik, murah senyum, sahabat dari Maxime kamikaze yaitu ayah dari Third kamikaze.
Maxime kamikaze
Ayah dari Third kamikaze, sahabat dari ayahnya Yasmin, orangnya baik walau agak dingin, sebenarnya orangnya ramah, pemilik dari kamikaze group.
Sesilliya Ardinata
Ibu dari Bara, Alvin, Yasmin, dan Alex, baik hati, ramah, penyayang, jago masak, pengertian sama ke 4 anaknya.
Agustina kamikaze
Ibu dari Third kamikaze, baik hati,ramah,penyayang,sangat keibuan, jago masak, murah senyum, pandai dalam segala hal.
Thank you
Sepupu dari Third kamikaze, baik sama yasmin, mendukung hubungan Third dan Yasmin, selalu membela Yasmin, ramah, suka menghibur, pandai menyanyi, lulusan S2 ilmu kedokteran.
Isabelle Apriliya
Sahabat Yasmin dari orog, baik, lucu, gokil, manis, penyayang, orangnya sangat peduli dengan sesama, ramah, cerewet.
Neko Ariyana
Sahabat Yasmin dari orog juga, baik, manis, rada oon, gokil, lucu, setia kawan, ramah, energik, cerewet juga, doyan makan tapi gak gemuk gemuk.
Rasyifa Artana Sukma
Mantan kekasih dari Third kamikaze, orangnya galak, jutek, sok manis didepan Third, masih belum bisa move on, ngejar ngejar Third mulu, menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang ingin ia miliki, pernah selingkuh, sok cantik.
Marc Stevano wiliam
Sahabat Third, baik, lucu, ramah, ganteng, tinggi 172 cm, hobi membaca, lulusan dari universitas di thailand.
Porce Arland Smith
Sahabat Third, gokil, lucu, otaknya rada mesum, tinggi 175 cm, lulusan S1 administrasi perkantoran.
#pemeran pembantu
. Bik inah...................... (pembantu Yasmin dan Third)
. Pak darto........ (supir yasmin dan third)
. Bu vera...(wali kelas Yasmin)
. Pak farhan... (guru terkiller yasmin)Segitu dulu ya guys nanti kalau author ada inspirasi nama tokoh lagi bakalan author tambah deh hehehe biar makin seru ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan CEO Ganteng
Teen Fictionnovel ini menceritakan kisah sorang gadis SMA yang baru berumur 17 tahun dan ia harus terpaksa menjalani perjodohan gila yang dilakukan kedua orang tuanya karena urusan bisnis perusahaan. yasmin ardinata, seorang siswi SMA yang terlibat perjodohan...