Penangkaran Dog?V●ᴥ●V

11 1 0
                                    

Follow ig gue yeu @ff.ttry
Fblb Coment or DM 😣💞
*
*
*
*
*
Enjoying this story(。•̀ᴗ-)✧
*
*
*
*
*
Hey nama gue Jennie, Kim Jennie, gue baru masuk SMA nih, gua anak holkal btw bukan maksud pamer loh, cmn mau kasih tau aja gue tiap hari di antar pakek Lamborghini, hehe(◔‿◔) semoga dari cerita ini lu semua bisa belajar dengan saksama. See you next( ͡°ᴥ ͡° ʋ)
*
*
*
*
*
Suithhh suithh (sememikiran lu pada dah:)
Kenalin gua kai, gua anaknya biasa biasa aja tapi gatau tuh banyak cewek yang klepek klepek dengan cuman gua pandang satu detik. Emang ya ganteng itu bencana, gua mesti terbiasa dengan gerombolan ciwi ciwi zemok yang terus mengelilingi gua
¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯ sampe gua ketemu tuh cewek tepozzz mptthhhhƪ(‾.‾“)┐
*
*
*
*
*
Pagi hari Seoul Korea Selatan

"Babehhhh!" Teriak cewek cantik yang sudah siap dengan tas segabanya.

"Babeh lu lagi benerin angkot noh!" Teriak emak emak abis kondangan dari dapur. Jennie melangkahkan kakinya ke teras rumah kebangsaannya. Terlihat si babeh sedang memeluk angkotnya. Yang di maksud angkot itu Lambo Veneno itu loh.

"Beh, uy! Uy! Babeh! " Namun tidak ada sahutanya. "Gila si babeh telinganya kurang di gatuk eksapator kalik ya?" Krik krik krik krik ⊙.☉

"Ape neng? Udh siap belom? Babeh mau bawa si Beby ke salon nih!" Jannie memutar bola matanya malas. Si babeh itu sudah hampir sepuluh kali ganti cat angkotnya, lama lama di jadiin gado gado tuh ntar sama emak Jennie.

"Heh babeh! Galiat apa anak babeh paling bohay udh siap? Dari tadi ntu ya Jennie cariin keliling surga eh babeh ternyata masih nyangkut di bumi," babeh melempar kunci mobil itu tepat mengenai kepala Jennie.

"Aduh babeh!!! #&#+&#$+))@#-(+/@#" teriak Jennie saat kepalanya bertabrakan dengan kunci mobil sport itu.

"Lu doain babeh lu mati?" Tanya si babeh.

"Yeeee, ngga loh beh, Jennie cmn doain nanti babeh masuk surga! Udh ah ayok beh, ntar neng telat lagi masuk sekolah! Mana hari pertama lagian!"
(ノ`Д´)ノ彡┻━┻ ekspresi Jennie.

"Woy anak durhaka kagak mau salim dulu sama emak??" Jennie menoleh itu emak emak sosialta sialnya emak Jennie. Nyai kanjeng ratunya si babeh. Dengan gontai Jennie mengahampiri si nyai dan mencium tanganya yang berbau ikan asin terasi goreng dengan tambahan mangga muda. Jennie meneguk liurnya dengan susah payah.

"Yeh lu laper? Baek Baek ye ntar di sekolah jangan buat malu lu, ntar duit jajan lu minta aja sama Abang lu di sekolah," Jennie mendengar dengan telinga lebar pesan Kramat nyai.

"Iye Mak, ngapa harus kasih ke Abang sih ah ntar di potong 60% katanya buat ongkos pengiriman, huh!┐( ̄ヘ ̄)┌" Jennie masuk ke dalam angkot.

"Babehhh!! Awas aja lu bikin angkot jadi ngejreng gue potong ntar ntuh tali pusar!" Nyai memperingati babeh Dengan toa yang pas di telinga babeh. Babeh dengan cepat menutup kaca dan mengengas meninggalkan pekarang rumah.

Jennie banyak berceloteh tanpa di tanggapi babehnya, Jennie tidak mengetahui bahwa babehnya itu sedang menghayati lagu yang di putar di radio nasional.

"Let's kill this love!!" Teriak babeh ketika di reff Jennie terlonjak kaget memegangi dadanya seakan sekali lagi teriak babehnya maka jantungnya akan berhenti berdetak.

"Beh! Beh! Kelewatan beh!! Sekolah neng di sana tadi!" Namun babeh tetap diam sesekali bergumam tak jelas.

"Babehhhhh!!! Lewat!!" Teriak Jennie.

"Lu turun jalan kaki ye babeh mau mampir mini market ntuh noh di sono," Jennie melongo.

"Kenapa kagak berhenti di sana aja babeh kuu sayang!! Di depan sekolah tadi?!!" Dengan susah payah Jennie menahan amarahnya yang tinggal di letupkan di ubun ubunya.

"Sekalian babeh malas berenti,"

"Udh berhenti sini! Jennie jalan si sini wae!" Mobil pun berhenti ke pinggir, Jennie menyalimi babeh setelah itu membanting pintu mobil kuat kuat. Mana kelawatanya udh 100 m akhhh tinggal lima menit!

"Apa gue ngegrap aja ye?" Jennie menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Ahhh lebih cepet jalan sih dengan setengah berlari Jennie mendekati gerbang sekolahnya.

Terlambat, gerbang sekolahnya sudah tertutup.

"Aigoo!! Gimana nih, gara gara babeh nih ah!!" Jennie jongkok di depan pintu gerbang.

"Mbak?" Jennie mendongakkan kepalanya.

"Cari siapa mbak??" Jennie berdiri.

"S saya boleh masuk ke dalam sekolah pak?" Tanya Jennie ragu.

"Sekolah? Ini bukan sekolah mbak ini penangkaran anjing, mungkin yang mbak maksud sekolah Medika di sebelah mbak," Jennie mengikuti arah pandang bapak tua itu.

"Eeh makasih pak makasih banyak!" Jennie segera meninggalkan tempat itu dengan segenap rasa malu. Beruntung bapak satpam masih bisa di nego Dengan harga 300 rb hingga Jennie tak perlu repot repot memanjat dinding untuk masuk ke dalam sekolah.

Ckckck(・ω・)つ⊂(・ω・)

"Selamat pagi anak anak! Hari ini kita kedatangan siswi baru, silahkan masuk,"

Dengan perasaan senang, sedih, berduka, degeun degeun, panas dingin, serta emosi, Jennie melangkahkan kakinya masuk dalam kelas itu, tempat dia akan menempuh pembelajaran selama 3 tahun. Tempat dia menghabiskan masa remajanya.

"Hay! Nama gue Kim Jennie, gue pindahan dari Padang, indonesia. Gue harap kalian bisa temanan baik ya sama gue," miris cuk! MIRIS! Tidak ada satu siswa pun yang memerhatikan Jennie semua sibuk dengan urusan masing masing.

Padahal Jennie sudah berlatih untuk mengucapkan dua kalimat itu selama kurang lebih tiga hari.
(ノಠ益ಠ)ノ彡┻━┻ Jennie murka, ingin rasanya dia mematahkan leher mereka satu satu.

"Baiklah Jennie kamu bisa duduk di bangku kosong itu" ibu ibu itu menunjukan bangku kosong dekat seorang pria yang telungkup.

"Jin!" Jennie mundur beberapa langkah.

"Dia jin Bu?!! Huaaaa!" Jennie lari mendekati ibu yang akrab di panggil Wendi itu. Aneh sih mirip Wendi Cagur ewheww:)) namanye kok. Satu kelas itu pun tertawa dengan menggelegar.

"Dia bukan jin. Dalam artian namanya adalah jin," Jennie mangut mangut dia kembali mendekati laki laki itu.

"Baiklah murid murid kita akan memulai pembelajaran, semua perhatikan penjelasan saya!" Tegas Bu Wendi.

"Woy, oy! Bangun udh jam pembelajaran, woy!" Jennie semakin emosi. Yang di panggil jin hanya bergumam lalu menarik tangan Jennie untuk dia jadian bantal, tubuh Jennie ikut tertarik.

Jennie memandangi cowok itu rambutnya berwarna coklat, meski wajahnya tidak terlihat karena dia telungkup tapi Jennie yakin kalo cowok itu lumayan tampan. Perlahan tapi pasti Jennie merasa tidak enak, tanganya terasa lembab dan basah. Jennie menjambak rambut cowok itu hingga dia terbangun.

"Aduhh anying! Apaan sih!!" Tanya jin masih dengan menutup mata.

"Anjirrrrr! Ganteng ganteng ileran ewhhhh, huekkkh!" Jennie berlari keluar menuju toilet tidak di hiraukanya buk Wendi yang meneriaki namanya.
Di tengah perjalanan insiden itu pun terjadi.

Brukk

"Kampretttt!!! Awasss huekhhh!!" Jennie memandangi jijik tanganya, walau bokongnya menabrak lantai dia sama sekali tidak memikirkan nya. Yang dia pikirkan hanya tanganya dia takut dirinya terkena rabies! Jennie bangkit lagi, oh ya diakan baru mana tau letak WC di mana.

"Ehhh, WC mana? WC mana? Mana WC??" Orang di depanya bangkit. Jennie semakin jijik menatap tanganya.

"Ihhh, kurang asemmm!" Jennie menyerbu orang di depanya dan dengan brutal mengelap elap iler jin di baju orang itu.

"Asu! WC noh nohhhh!" Jennie mengikuti arah pandang orang di depanya. Segera Jennie berlari ke wc dan mencuci tanganya di wastafel.

"Ahhh akhirnya bau jengkol itu ilang," Jennie mangambil tissue di sakunya. Dengan santai dia berjalan ke luar.

"Eh lu, Belom selese nih urusannya!" Deg.

Dengan cepat Jennie lari menuju kelasnya.

Heh lu iye lu! Vote Yaaa jangan lupa
♡(˃͈ દ ˂͈ ༶ )

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LINE: JENKAI💌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang