Biarkan Laguku Tetap Mengalun [COMPLETED]

335 3 0
                                    

Penulis :EllaWangsa
Status :completed

"Bertemu dengan kamu adalah jalan hidup yang sudah tuhan gariskan untukku, tetapi mencintai kamu adalah pilihanku. "

Ranice Gabriella Chandra 'Rae', seorang gadis yang jatuh cinta pada dunia musik sejak masa kecilnya. Dia yang selama ini selalu memilih menikmati ketenangan dalam harmoninya ketimbang hidup dalam sorotan publik, harus rela kehilangan semua itu ketika suatu kejadian yang tidak pernah terpikir Alnadzira terjadi padanya memporak-porandakan hidupnya.

"Hiduplah bersama seseorang yang dapat menenangkan debar jantungmu, bukan dengan dia yang membuat debar jantungmu berdegup kencang. Karna hanya butuh sesaat untuk meredakan debar jantungnya,namun debaran yang tenang itu akan selamanya bertahan."

Axel Leander Adinata 'Lee', seorang produser musik bertangan dingin. Memulai sebuah permainan gila dengan menikahi gadis yang jelas-jelas tidak dicintainya agar dapat tetap bersama dengan wanita yang dicintainya.

Apa rasanya dikhianati oleh orang yang sangat kamu cintai? Sakit? Itu pasti.

Tapi bagaimana rasanya jika kamu mendapati dirimu jatuh cinta teramat dalam pada seseorang yang sama sekali tidak pernah memandangmu, dan kamu tahu bahwa dia tidak akan pernah mencintaimu karna dihatinya sudah terukir nama orang lain?

Meski sekuat tenaga kamu berusaha mengambil kembali hatimu yang terlanjur jatuh untuknya, namun yang kamu dapati hanyalah kenyataan bahwa kamu terjatuh semakin dalam untuknya, sehingga satu-satunya hal yang dapat kamu lakukan hanyalah berharap bahwa kamu tidak akan mati terbunuh secara perlahan oleh perasaanmu sendiri.

Rekomendasi cerita wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang