1.SIAPA DIA?
“Bahagia adalah disaat kita mempunyai sahabat yang gila”~Aleysia Aurelia.
DRRRRRR..DRRRRRR..Tepat pukul 05.00 pagi alarm ku berbunyi. Ahh sial rasanya baru saja aku tidur, sudah pagi saja.
Oh iya sebelum lanjut kecerita aku perkenalan diri dulu yaa.Namaku Aleysia Aurellia. Teman-teman biasa memanggilku Al, Ale. Aku anak satu-satu nya dari Bpk Hernawan & Ibuk Tiara. Alias anak tunggal.
Aku sekolah di Bandung. Tepatnya di SMA Taruna, kelas 12 IPA 1. Sebenarnya aku lahir di Jakarta, tapi karena pekerjaan papa yang mengharuskan kami pindah ke Bandung waktu aku masih SMP.
Di sekolah aku mempunyai tiga orang sahabat. Mutia Azura, Zea Ainabilla & Bella Anatasya.
Mutia Azura. Dia asli bandung. kulitnya putih. Sekarang dia sedang menjalin hubungan sama anak satu angkatan kita namanya Liam. Anak 12 IPA 4. Udah sekitar 6 bulanan gitu. Mutia cantik, badan nya mungil, dan agak lemot sedikit. wkwkw
Yang kedua Zea Ainabilla. Di antara kita berempat dia yang paling banyak di incer. Sedikit blasteran. Selain cantik dia juga pinter. Dialah penyelamat ketika ulangan, hehe. Beruntung banget punya temen pinter. Nama pacarnya Ridho anak SMA Garuda.
Dia setia banget sama pacarnya. Banyak banget cowok-cowok SMA Taruna yang deketin dia tapi ditolak mentah-mentah tuh. Ya salah tu cowok-cowok juga sih, udah jelas tu anak udah punya pacar.
Nahh yang terakhir Bella Anatasya.
Diantara kita berempat dia yang sering Gonta-Ganti pacar. Mentang-mentang cakep! Dalam sebulan dia bisa gonta-ganti pacar sampe tiga kali. Gila ga? Katanya sih untuk balas dendam. Karena dulu dia pernah di tinggal saat lagi sayang-sayang nya.kita-kita pernah bilang sama dia jangan kaya gitu, soalnya kasihan sama anak orang. Terus dia bilang gini “EMANG NYA COWOK DOANG YANG BISA NINGGALIN CEWEK SAAT LAGI SAYANG-SAYANG NYA? Cewek juga bisa kali!”
TUNGGU-TUNGGU, JADI GUE SENDIRI NIH YANG JOMBLO?
Nah kata orang-orang nih, kata orang-orang ya, bukan kata gue. Kita berempat masuk dalam jajaran cewek paling cantik di SMA Taruna!
***
Waktu menunjukkan pukul 06.40. Aku sudah selesai dan langsung menuju ke ruang makan. Disana papa dan mama sudah menunggu untuk sarapan bersama.
“Pagi ma, pa” sapaku lembut sambil menaruh bokong ku di kursi.
“Pagi AL. Tumben kamu selesai nya cepet, biasanya jam segini masih grasak grusuk gajelas.” kata mama yang membuatku cengengesan.
Hehe mama tau aja, sekedar informasi hari ini aku bangun cepat karena belum buat tugas sekolah, sengaja datang cepet-cepet supaya bisa nyontek. Tapi enggak mungkin juga dong aku kasih tau mama, yang ada aku kena siraman rohani pagi-pagi.
Jam menunjukkan pukul 06.55.
Hp ku bergetar, line masuk dari Bella.“Oi malih, gue udah di depan rumah lo nih. Lo udah siap belum?”
“Udeh” balasku.
Bella memang selalu menjemput ku. Padahal aku tak pernah meminta nya. Mungkin karena rasa sayang nya yang begitu besar kepada ku, hehe.
“Ma, pa Ale berangkat dulu ya.” sambil mencium punggung tangan mereka.
“Bella udah nyampe? kok enggak disuruh masuk dulu si Al?” tanya mama. “Disuruh masuk dulu lah, ikut sarapan juga sama kita. Lagian makanan kamu juga belum habis.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewangga
Teen FictionSebelum ketemu dia, hidup ku awalnya cuma muter-muter tentang Drakor, Rebahan, dan ngelakuin hal yang happy-happy bareng sahabat. Tetapi setelah dia datang, hidup ku berubah. Dia yang selalu merecoki ku, dia yang selalu mewarnai hari-hari ku, dia ya...